Brilio.net - Ditinggal orang terkasih untuk selamanya bagi seseorang akan terasa berat. Berbagai kenangan akan selalu teringat meski orang itu tak lagi ada di sekitar kita. Perasaan itu lah yang juga dialami oleh komedian Indro Warkop. Rasa cintanya kepada almarhum istrinya, Nita Octobijanthy tak akan pernah hilang. Meski istrinya telah meninggal dunia setahun yang lalu, pria berusia 61 tahun itu masih tetap mengingat ulang tahun sang istri.

Hal itu diketahui dari postingan terbarunya di akun Instagram. Pada Selasa (8/10), Indro memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mencium istrinya yang telah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam keterangan caption, Indro menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun cintaku, Anthy.. Kamu selamanya jodohku.. Tungguin gw ya, Thy. Jangan ganti parfum, jangan kurus, jangan lupa makanan kesukaan gw.. Tungguin gw.. Kami di sini baik2 aja.. #alfatihah

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

"Selamat ulang tahun cintaku, Anthy. Kamu selamanya jodohku," tulis Indro Warkop.

Tak sekadar ucapan selamat, ia menuliskan kata-kata yang bikin mewek siapapun yang membacanya. Pentolan grup komedi Warkop itu meminta istrinya untuk menantinya agar dapat berkumpul kembali.

Loading...

"Tungguin gue ya, Thy. Jangan ganti parfum, jangan kurus, jangan lupa makanan kesukaan gue.. Tungguin gue.. Kami di sini baik2 aja #alfatihah," sambung Indro Warkop.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 lalu. Kabar duka tersebut hanya berselang satu hari setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada 8 Oktober. Nita meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Postingan Indro Warkop itu kemudian mendapat banyak tanggapan dari warganet. Lewat kolom komentar, banyak di antara mereka yang menyampaikan rasa harunya terhadap Indro Warkop yang romantis. Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan dan doa kepada almarhum istri Indro Warkop.

"all respect to Om Indro," tulis @robby_saputra_wijaya.

"Dan besok adalah setahun wafatnya Tante Anthy. Doakan selalu yg terbaik untuk keluarga Om Indro," imbuh @fernandusbagas_97.

"Al-Fatihah untuk Tante tersayang. Forever in our prayers," ujar @hannahalrashid.

RECOMMENDED BY EDITOR