Brilio.net - Tepat pada tanggal 18 Maret, Anang Hermansyah merayakan hari ulang tahun. Musisi sekaligus anggota DPR RI ini genap berusia 50 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Anang Hermansyah mengajak keluarga besarnya untuk berkunjung ke Istanbul, Turki. Hal tersebut tampak dalam postingan Instagram Ashanty yang masif membagikan segala aktivitasnya. Ashanty dan anak-anaknya kompak merayakan hari ulang tahun Anang dengan penuh suka cita.

Sebagai istri yang sangat menyayangi suaminya, Ashanty juga memberikan selamat dan doa. Ucapan ulang tahun Ashanty untuk Anang Hermansyah diunggah di akun Instagramnya. Dengan unggahan foto berdua, Ashanty menambahkan keterangan dengan harapan agar Anang tetap menjadi suami dan ayah yang hebat.

"Selamat bertambah umur suamiku @ananghijau.. telah banyak yg kita lewati setiap tahun nya, suka dan duka hanya kita yg rasakan.. bertambah umur menjadikanmu laki2 yg lebih baik lagi, suami yg penyayang, ayah yg hebat..semoga Allah selalu memberikanmu kesehatan, panjang umur, keselamatan dunia dan akhirat, serta selalu dalam lindungan Allah swt.. tetaplah menjadi suami dan ayah yg hebat, dan menjadi laki2 yg aku kenal dari dulu hingga saat ini.. love u sayang @ananghijau," tulis Ashanty dalam postingan itu.

Foto yang diambil dengan latar belakang bangunan khas Turki ini telah disukai lebih dari 70 ribu likes. Banyak juga warganet yang mengucapkan selamat untuk Anang Hermansyah.    

"Hbd mas anang.. Pnjg umur, sehat slalu dan tmbh sukses aamiin," tulis akun @analiaekaseptiana832017.

"Barakallahu barakallahu....moga umurnya tambah berkah n sehat sll,samawa sll bersama istrinya aamiin," terang akun @murniyanimurni.

"Tambah umur tambah sukses tambah rejeki tambah sehat aamiin," ujar akun @hamdi08708.

"Selamat ultah buat mas Anang ,,aq adalah penggemar mas Anang,,semoga.senantias berbahagia dg klrga hingga akhir hayatnya,,aamiin," tulis akun @anggra.enny15.