Ulang tahun memang menjadi salah satu momen berharga bagi setiap orang. Di peringatan hari ulang tahun lah, terkadang ada perasaan yang sebelumnya tersembunyi menjadi tersampaikan. Di momen ini pula, seseorang akan dibanjiri perhatian, kasih sayang, dan juga hadiah.

Seperti masyarakat pada umumnya, politikus ternama Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil juga melakukan hal yang sama di momen ulang tahun istri tercinta. Tepat 20 November 2018 ini, Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil genap berusia 45 tahun. Seakan tak ingin ketinggalan momen, Gubernur Jawa Barat itu pun memberikan ucapan kepada istrinya.

Ucapan selamat ulang tahun yang Kang Emil tulis di sebuah kertas bukan ucapan selamat yang biasa. Miliki kemampuan sebagai arsitek, lewat goresan tangan yang luwes Kang Emil tersebut tercipta hand lettering bertuliskan 'Happy Birthday Atalia'.


Tak lupa, pada captionnya Kang Emil membubuhkan kata-kata cinta untuk sang istri melalui sebuah pantun.

"Ke Jogja membeli bakpia.
Pulangnya beli jamu di Cipaku.

Berjuta Lia ada di Indonesia,
Namun hanya dirimu di hatiku"

SELAMAT ULANG TAHUN cintaku negeriku Atalia Praratya, @ataliapr , 20 November 2018.
Semoga Allah Swt selalu menjagamu dan memberkahi kehidupanmu. Aamiin. _____

Tak hanya memberi ucapan selamat dengan kata-kata romantis, lelaki 47 tahun itu juga meminta warganet untuk turut memberikan pantun pada Atalia.

"Tolong beri hadiah pantun untuk Bu Cinta. Nuhun." tulis Kang Emil di caption.

Sontak postingan itu pun banjir ucapan ulang tahun berupa pantun dari warganet.

"Buah mangga buah rambutan
Enaknya dimakan sama bihun
Pantes aja jempolku kedutan
Ternyata kamu lagi ulang tahun. Selamat ulang tahun bu cinta @ataliapr semoga panjang umur sehat selalu sukses buat karir nya. Sukses buat pak gubernur @ridwankamil ," balas netizen dengan akun @iman_1894.

"Kota tasik kota resik.. terkenal juga anyaman nya. met ultah bu cantik smoga diqabul segala do"anya," tulis @yani_aoen.

"ke pekalongan beli batik, jalan2nya ke gandaria... selamat ulangtahun ibu atalia cantik, semoga selalu bahagia ," ucap @tantimy.