Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) menjalani momen ulang tahun dengan kondisi berbeda tahun ini. Sebab, suami tercinta, Ashraf Sinclair, belum lama ini meninggal dunia.

Sejak kepergian Ashraf Sinclair pada Februari lalu, baru pada hari ulang tahun, 22 Maret 2020, BCL mengunggah pesan di media sosial. BCL mengunggah momen ultahnya di Instagram Stories.

Ucapan ulang tahun BCL dari ibu Ashraf instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Penyanyi cantik itu merayakan ulang tahunnya ke-36 bersama keluarga dan anaknya. Walau sedang di hari bahagia, tapi raut muka Unge terlihat sedih.

Loading...

Ucapan ulang tahun BCL dari ibu Ashraf instagram

foto: Instagram/@emmymuchlis

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman, pun mengirimkan ucapan selamat kepada menantunya itu melalui Instagram. Khadijah mengunggah sebuah gambar bunga merah, di bagian bawah tertulis 'Umi 22 March 20'.

Ucapan ulang tahun BCL dari ibu Ashraf instagram

foto: Instagram/@dida_sinclair

"Alhamdulillah! So much love showered to you on your birthday from families in Jakarta and Kuala Lumpur and friends. With loving support, warm wishes that you were not alone, with flowers and gifts to celebrate your day. You picked up the courage and baked a delicious chocolate cake.

(Alhamdulillah! Begitu banyak cinta menghujanimu pada hari ulang tahunmu dari keluarga di Jakarta dan Kuala Lumpur dan teman-teman. Dengan dukungan penuh kasih, harapan hangat agar kamu tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan hari spesialmu. Kamu mengambil keberanian dan membuat kue cokelat yang lezat)," tulis Khadijah dilansir brilio.net dari akun Instagram @dida_sinclair pada Senin (23/3).

Ibunda Ashraf Sinclair itu juga berdoa agar BCL bisa memulai hidup baru bersama Noah, dengan penuh kebahagiaan. Khadijah juga berdoa agar BCL selalu diberi kekuatan, kesehatan, rizki berlimpah, kebahagiaan, dan lainnya.

"Most of all, you went through the day with full of love for him, to set the beginning of a fresh new life with Noah and with loving support from both families. May this rose be your campanion and remembrance to carry you through in life with strength, good health, panjang umur dan murah rezeki, with an abundance of love, understanding and happiness, InsyaAllah, with full guidance of Allah swt. Aamiin

(Yang terpenting, kamu menjalani hari dengan penuh cinta, untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga. Semoga ini menjadi temanmu dan kenangan untuk membawamu menjalani hidup dengan kekuatan, kesehatan yang baik, umur panjang dan kekayaan murah, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah SWT. Aamiin," lanjut Khadijah.

Ucapan dan doa dari mertua BCL itu membuat warganet membanjiri kolom komentarnya. Para penghuni Instagram pun turut mendoakan agar doa dari Khadijah itu dapat terkabul.

"Aamiin," balas akun @rahmah_not_rama.

"Amin ya rob," ujar akun @lilyruslan10.

"Ka ungee semoga selalu kuat terus jd inspirasi semoga selalu d lindungi Allah Swt Amin,,,,Happy birthday," sahut akun @iyonoyond.

"Amiin Ya Rabbal Alamin," tutur akun @oryzalacfamily.

RECOMMENDED BY EDITOR