Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia selebritis. Tepat pada Selasa (5/5) pagi ini, Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya.

Kepergiannya yang mendadak tersebut tentu mengagetkan banyak pihak. Lebih-lebih, diketahui bahwa sebelumnya Didi tengah sibuk mengerjakan sebuah lagu duet untuk dinyanyikan bersama Yuni Shara.

Kendati demikian, sebelum Didi Kempot meninggal dunia rupanya ia sempat membuat sebuah video berisi ucapan terima kasih untuk Sobat Ambyar. Ungkapan tersebut pun diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @didikempot_official.

Dalam video tersebut, Didi menggunakan kaus berwarna putih dan mengucapkan rasa terima kasihnya karena hasil konser amal yang sempat digelarnya sukses mengumpulkan dana yang tak terduga.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali. Alhamdulillah dari hasil konser amal kemarin tidak terduga, ternyata melebihi apa yang saya bayangkan. Saya hanya seorang seniman, mampu saya membantu dengan tenaga saya," kata Didi.

Lebih lanjut, Didi mengatakan bahwa konser amal yang digelar tersebut bertujuan untuk memerangi pandemi virus corona.

"Talenta yang diberikan Allah kepada saya, saya persembahkan untuk konser amal seperti kemarin. Sekali lagi buat segenap masyarakat indonesia baik di dalam maupun di luar negeri saya benar-benar mengucapkan terima kasih," terang dia.

Selanjutnya, Didi mengatakan bahwa dirinya salut akan kinerja Sobat Ambyar yang benar-benar solid. Ia pun berharap apa yang dilakukannya dalam konser amal itu bisa membantu memerangi Covid-19.

 

"Salut buat kinerja Sobat Ambyar yang benar-benar solid. Kempoters, sad boy, sad girl. Terima kasih, itu lah sumbangsih dari saya, Didi Kempot seniman tradisional. Semoga apa yang kita perbuatan sangat bermanfaat untuk penanggulangan virus corona," paparnya.

Namun tak disangka, ucapan terima kasih tersebut ternyata menjadi ungkapan terima kasihnya yang terakhir. Nyawa sang maestro campursari tersebut tak tertolong meski pihak rumah sakit telah melakukan upaya pertolongan yan semaksimal mungkin.

Selamat jalan, Lord Didi. Karyamu akan selalu terkenang di hati kami.