Brilio.net - Di tengah rutinitasnya di dunia entertainment, para selebriti Tanah Air tetap menjalankan kewajibannya untuk berpuasa. Sebagian selebriti menjalani puasa dengan suasana yang berbeda nih.

Beberapa di antara mereka ada yang menjalani puasa kali ini sebagai pasangan suami istri, atau justru menjadi ayah dan ibu baru nih. Tentunya, dengan segala kesibukan mereka di dunia hiburan, dukungan dari orang-orang tercinta menjadi hal yang bisa bikin Ramadan kali ini menjadi semakin semangat.

Dukungan berpuasa ini juga dilakukan oleh para selebriti yang berbeda keyakinan dengan pasangannya. Salah satunya dilakukan oleh Nadine Chandrawinata. Menikah dengan Dimas Anggara, keduanya memang menjalani keyakinan yang berbeda. Kendati demikian, hal tersebut tak memengaruhi jalinan cinta keduanya. Perbedaan keyakinan di antara keduanya membuat mereka saling belajar untuk bertoleransi.

Sejak masa pacaran, Nadine Chandrawinata sudah terbiasa menemani Dimas Anggara menjalankan kewajibannya dalam berpuasa. Nadine selalu mendukung sang suami untuk menjalani ibadah puasa dengan baik.

Seperti pada momen puasa kali ini, Nadine mengucapkan selamat puasa untuk sang suami melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nadine mengunggah foto bersama sang suami dengan caption ucapan selamat berpuasa.

 

"Selamat menuaikan ibadah puasa @dimsanggara dan man teman yang menjalankan..mudah-mudahan semuanya lancar juga ya...! Mohon maaf lahir dan batin," tulis Nadine seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @nadinelist, Selasa (7/5).

Sontak, ucapan Nadine yang berbeda keyakinan dengan sang suami tersebut mendapat pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan toleransi beragama pasangan beda keyakinan tersebut.

"Senangnya liat yang saling menghargai antar agama?," tulis akun @fshasti_ayu.

"Walopun berbeda kalian saling menghargai, its role model," kata akun @ikapamelaa.

"Ooooooo sweeeetttt," ujar akun @melinaartt.

"ini baru namanya goals dong," ungkap akun @shanazmakrufa.

"Indahnyaaa perbedaan langgeng yaa kak @nadinelist @dimsanggara," doa akun @atikadyp.

"Salah satu bukti bahwa yg berbeda pun bisa bersatu dan bersama. Terlaff," tutur akun @alveriana_tamsar.