Brilio.net - Belakangan, kabar pernikahan Lina, mantan istri Sule menjadi perbincangan publik. Tak lama berselang setelah pisah dengan Sule, Lina menikah dengan kekasihnya pada Januari tahun ini.

Menurut Sule, sosok suami Lina adalah pria yang pernah dikabarkan jadi kekasih sang mantan istri. Seperti diketahui sejak biduk rumah tangga Sule dikabarkan retak, terdengar rumor kalau Lina memiliki pria lain.

Sang putra, Rizky Febian sempat merasa terpukul. Curhatan Rizky Febian soal perceraian orangtuanya juga sempat viral dan mencuri perhatian warganet.

Kendati demikian, pelantun tembang 'Kesempurnaan Cinta' tersebut bangkit dari keterpurukannya dan menyikapi keadaan keluarganya dengan lebih dewasa. Bahkan, komunikasinya dengan kedua orangtua tetap berjalan sebagaimana mestinya meski sudah tidak tinggal bersama.

Baru-baru ini, Rizky Febian mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ibunda. Melalui kanal YouTube Taulany TV, cowok yang akrab disapa Ikki ini berbincang dengan Lina melalui sambungan telepon. Ikki pun tak kuasa membendung air matanya saat mengungkapkan rasa rindu pada sang bunda.

Loading...

Rizky Febian rindu ibundanya © 2019 berbagai sumber

foto: YouTube/Taulany TV

"Mah, Aa' cuma mau bilang, kalau Aa' sayang sama mama. Mau bagaimanapun mama adalah yang ngelahirin Aa'. Dan sampai kapanpun, sampai suatu saat Aa' udah nggak ada pun, Aa' bakal tetap berpikiran kalau apapun yang Aa' punya, yang Aa' rasakan, semuanya berkat dukungan orang tua, apalagi ibu. Karena yang ngelahirin Ikki, susah payahnya dan segala macam," ungkap Rizky Febian kepada Lina seperti dilansir brilio.net dari Taulany TV, Rabu (13/11).

Dalam ungkapan hatinya pada sang bunda, Rizky Febian juga sangat rindu dan ingin bertemu dengan Lina.

"Ikki pun sudah berjanji dari Ikki kecil sampai besar, Ikki nggak pernah mau nyakitin mama, ataupun Ikki bikin sakit hati mama. Tapi Aa' cuma mau bilang, kalau Aa' sayang sama mama. Terus sebenernya Aa' pengen ketemu," lanjut Ikki sembari menahan tangisnya.

"Intinya ma, Aa' kangen ma, Aa' pengen ketemu. Sampai detik ini Aa' bakal tetap berjuang untuk ngeliatin kesemuanya, gimana caranya walau keadaan seperti ini, mama sama ayah tetep bisa membesarkan adik-adik bareng-bareng. Dan Aa' harap mama selalu sehat dan pastinya Aa' sayang sama mama," pungkas Ikki.

Rizky Febian rindu ibundanya © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@putridelinaa

Ungkapan rindu Rizky Febian inipun membuat Lina terharu. Dengan suaranya yang parau, Lina menanggapi ungkapan hati putra sulungnya tersebut.

"Makasih ya Aa' ya, mama juga sayang sama Aa'. Mama tahu, mama ngerti posisi Aa'. Dan mama juga yakin Aa' sayang mama, walau apapun yang terjadi," tutur Lina.

Sule dan Lina bercerai pada September 2018 lalu. Perceraian Sule dan Lina ini pun cukup mengejutkan publik kala itu. Terlebih muncul kabar kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga komedian tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR