Brilio.net -  

Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat ini sedang berbahagia. Mereka baru saja memperingati satu tahun pernikahannya, Minggu (1/12). Di hari istimewanya itu keduanya kompak memberikan ucapan manis di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya ucapan manis saja, baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas sama-sama mengunggah momen bahagia pernikahan mewah mereka yang digelar menurut tradisi Amerika dan India satu tahun lalu.

"My promise. Then..today.. forever. You bring me joy, grace, balance, excitement, passion.. all in the same moment...thank you for finding me..Happy First wedding anniversary Husband.. @nickjonas
And Thank you to everyone for the love and good wishes. We feel blessed."

(Janjiku, hari ini..selamanya. Kamu membawakanku kegembiraan, anugerah, keseimbangan, kegembiraan, semangat, semuanya diwaktu yang sama. Terimakasih telah menemukan saya. Selamat hari pernikahan pertama suamiku @nickjonas. Dan terimakasih untuk semuanya untuk cinta dan harapan baik. Kami merasa diberkati)," tulis Priyanka Chopra dalam unggahannya.

 

Tak kalah romantisnya, Nick Jonas juga menyampaikan hal serupa. Hanya saja dia menyampaikannya dengan lebih singkat. Tak hanya ucapan Nick Jonas juga mengunggah potret pernikahannya yang sedang mengucap janji di hadapan Priyanka Chopra.

"One year ago today we said forever... well forever isn’t nearly long enough. I love you with all of my heart @priyankachopra happy anniversary."

(Setahun lalu kami mengatakan selamanya... yaah, selamnya tidak cukup lama. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku @priyankachopra), " tulis Nick Jonas. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

One year ago today we said forever... well forever isn’t nearly long enough. I love you with all of my heart @priyankachopra happy anniversary.

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on

 


Priyanka Chopra dan penyanyi Jonas Brothers menikah pada 1 Desember 2018 lalu yang digelar cukup mewah di India. Kala itu pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi pernikahan yang paling banyak dinanti dan menjadi perbincangan hangat publik. Tak terasa kini mereka telah satu tahun menjalani mahligai rumah tangga.

Sebelum merayakan anniversary pertama mereka, Priyanka Chopra sempat memberikan kejutan kepada suaminya itu. Priyanka Chopra mengadopsi anjing ras shepherd Jerman yang kemudian diberi nama Gino. Rasa bahagia disampaikan Nick Jonas dengan mengunggah momen pertamanya bertemu dengan Gino. Anjing lucu itu melombat keranjang dan membangunkan Nick yang sedang tertidur.

"Pri came home with the absolute best surprise this morning. Please meet our new pup @ginothegerman I haven’t stopped smiling since I woke up this morning and finally realized what was going on. Thank you @priyankachopra ."

(Pri pulang dengan kejutan di pagi hari. Tolong lihat anak anjing baru kami @ginothegerman. Saya belum bisa berhenti tersenyum sejak saya bangun pagi ini dan akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi. Terima kasih @priyankachopra)," ujar Nick Jonas.