Brilio.net - Andrea Dian beberapa waktu yang lalu mengumumkan via unggahan di Instagram pribadinya jika dirinya positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Diketahui sebelumnya, Andrea Dian juga sempat dirawat lantaran diagnosa demam berdarah.

Setelah mengetahui positif Corona, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit rujukan untuk isolasi sekaligus mendapatkan perawatan intensif.

"Sudah 6 hari semenjak aku dinyatakan Positive COVID 19, aku menjalani isolasi di RS rujukan pemerintah. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang nggak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner," tulis Dian seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, Minggu (29/3).

Kondisi tersebut membuat pemain sinetron Pesantren & Rock n'Roll itu tidak bisa bertemu dengan sang suami, Ganindra Bimo untuk sementara waktu. Tentu kondisi ini membuat Andrea Dian merasakan kesedihan. Seperti yang ia alami saat ini, Andrea mengungkapkan rasa sedihnya tidak bisa berada di samping sang suami di momen perayaan ulang tahun pada Minggu (29/3).

Meski tak bisa bertemu, lewat Instagram-nya, Andrea mengunggah video dengan pesan yang mengharukan.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia . I love you baby, terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .. Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati Wife . . . . . @tegarbangun

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

"Happy Birthday @ganindrabimo suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu," tulis Andrea Dian.

Meskipun tidak bisa berada di samping sang suami, ia pun tak lupa menyelipkan doa untuk Ganindra Bimo dengan harapan jika suaminya selalu diberikan keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan, dan Semoga kamu juga bisa menjadi terang dan garam dunia," ungkapnya lebih lanjut.

Andrea Dian juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang tetap setia untuk mendukungnya meskipun dalam keadaan yang terpuruk. Sang suami yang selalu ada di sisinya dan sayang kepadanya.

"I love you baby, terimakasih suami hebat ku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walaupun sebenernya terkadang terasa berat. Kamu tetep support aku setia sayang sama aku," ujarnya.

Aktris kelahiran tahun 1985 ini berjanji agar cepat pulih dan segera pulang ke rumah. Ia mengaku selalu menyayangi sang suami hingga mau memisahkan dan percaya bahwa keluarga kecilnya mampu melewati cobaan yang diberikan Tuhan untuknya.

"Sabar ya sayang, aku pasti sehat & pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya. Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya, sampai maut memisahkan Tuhan Berkati," tulisnya di akhir caption.

Tak ayal unggahan Andrea Dian dibanjiri respons positif dari warganet. Banyak dari mereka turut merasakan kesedihan yang dialami istri Ganindra Bimo tersebut. Mereka pun mendoakan agar Andrea Dian selalu diberi kekuatan penyakit yang ia alami. Tak terkecuali sang suami yang berharap agar istrinya lekas sembuh.

"please cepet smbuh ! I NEEEEEDD YOU!!! @andreadianbimo," ucap @ganindrabimo.

"So sweet @andreadianbimo , semoga lekas sembuh yaa. Dan happy birthday once again buat masbro @ganindrabimo," kata akun @aldicosapardan.

"happy birthday @ganindrabimo," papar @mayaseptha.

"Udah nonton berkali2, ttp mewek. happy birthday once again @ganindrabimo .. Andrea cepet sembuh yaaa," ujar akun @gadisapur.

RECOMMENDED BY EDITOR