Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Febby Rastanty pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada (1/2) kemarin. Tak ada perayaan spesial mengingat pandemi Covid-19 belum juga mereda, namun Febby mendapat banyak ucapan ulang tahun dari para keluarga dan juga sahabat.

Salah satu yang curi perhatian adalah ucapan ulang tahun dari Verrell Bramasta. Seperti kita tahu, Febby dan Verrell memang menjalin kedekatan sejak dua tahun lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Verrell mengunggah foto kebersamaannya dengan Febby dan temannya. Dalam foto tersebut ia menuliskan ucapan manis untuk Febby.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

"Happy birthday to this person right here. Time flies when you're with the people you love. Can't believe it's been over 2 years since we met each other & we've grown closer and closer ever since. (Selamat ulang tahun untuk orang ini. Waktu berlalu saat kamu bersama orang yang kamu cintai. Tidak percaya sudah lebih dari 2 tahun sejak kita bertemu satu sama lain & kita telah tumbuh semakin dekat sejak saat itu," tulisnya.

Tak lupa anak sulung dari Venna Melinda ini mengucapkan doa terbaik untuk Febby yang selama ini selalu menjadi orang yang sangat pengertian untuk dirinya.

"To someone who always understands me, bring out the best in me, and always eager to try out new things and adventures with me, I wish you nothing but the best. Just as you always say, older, wiser & happier. I will always be here for you, support you, care for you and love you no matter what happens. I'll be here.. :) @febbyrastanty (Kepada seseorang yang selalu mengerti saya, memberikan yang terbaik dalam diri saya, dan selalu ingin mencoba hal-hal baru dan petualangan dengan saya, saya hanya berharap yang terbaik dari kamu. Seperti yang selalu kamu katakan, lebih tua, lebih bijaksana & lebih bahagia. Aku akan selalu ada untukmu, mendukungmu, menyayangimu, dan mencintaimu apa pun yang terjadi. Saya akan berada di sini .. :) @febbyrastanty)," ucap Verrell.

Unggahan Verrell Bramasta langsung menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar.

"Aww manis banget sih kamu. Thank you. Its been 2 years and still counting. Let's make it forever, shall we? Semoga semua doa baiknya terbaik ya bramasta! You know that i would do the same for you right?," balas Febby.

"So sweet amat sayang-sayangnya aku, langgeng ya, sampe nangis ih aku. Love you guys," @adelia.ovi.

"Semoga cepet nikah yah," kata @anymucamuch.

"Langgeng," tulis @princessqie.