Brilio.net - Tepat pada Kamis (8/8), aktris cantik Sophia Latjuba berulang tahun yang ke-49 tahun. Di usianya yang kini hampir kepala lima, sosok Sophia Latjuba pun begitu dikagumi banyak orang lantaran kecantikan dan wajah awet muda yang dimilikinya.

Rupanya di hari ulang tahunnya, Sophia mendapat ucapan istimewa dari sahabatnya, Gading Marten. Seperti diketahui, usai bercerai dengan Gisella Anastasia beberapa waktu silam, Gading memang sempat dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba.

Kabar kedekatan keduanya sendiri bermula dari Gading yang beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu dua anak tersebut. Bahkan ketika Gading berulang tahun, Sophia juga tampak hadir di pesta ulang tahun itu.

gading ultah sophia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

"Hbd to the beautiful soul @sophia_latjuba88," tutur Gading seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (8/8).

Dalam unggahannya, Gading membagikan momen kebersamaan keduanya saat berlibur di Nepal. Foto bernuansa abu-abu itu memperlihatkan raut kebahagiaan terpancar di wajah keduanya. Foto tersebut dengan latar di daerah pegunungan di daerah Pokhara, Nepal.

"wishing u all the best in ur life.. much happiness.. And God be with u always (berharap semoga yang terbaik dalam hidupmu .. banyak kebahagiaan .. Dan Tuhan besertamu selalu)," tambahnya.

Kabar kedekatan mereka membuat unggahan putra Roy Marten itu berhasil mencuri perhatian publik, tak terkecuali sejumlah selebriti. Rekan sekaligus sahabat Gading Marten langsung memberikan komentar dengan nada bercanda.

"LANJUTKAN !!!," tulis @maiaestiantyreal.

"sophie marteen," komen @anishaazman.

"Nama papa gading sama kk shopia kalo di satuin bagus tau jd ky nama brand. "Shopiemartin" Ye Khan cetarrrr," ujar @alfi9933real.

"Cocok bangett papa gading," tulis @noviakristianti_.