Brilio.net - Kepergian ibunda tercinta pada Senin (18/1) lalu masih menyisakan duka mendalam bagi Denny Cagur. Berbagai ucapan belasungkawa juga terus mengalir dari para sahabat dan penggemar di media sosial.

Empat hari setelah meninggalnya sang ibu, Denny Cagur dan sang istri, Shanty terlihat mengunjungi makam sang ibu pagi tadi, Kamis (21/1). Momen tersebut dibagikan Shanty Denny melalui Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya, Shanty mewakili keluarga mengucapkam terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan sang ibu mertua. Senada dengan sang istri, Denny Cagur juga mengungkapkan perasaannya setelah ditinggal sang ibu selama-lamanya.

Mengunggah potret kenangan manisnya saat berpelukan dengan mama Eny, Denny Cagur menuliskan ungkapan penuh haru. Komedian asal Garut ini menuliskan kalimat perpisahan. Ia juga menyebut jika sang ibu sudah menyelesaikan tugasnya sebagai orang tua.

Ungkapan haru Denny Cagur © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dennycagur

"Tugas mamah sudah selesai untuk membesarkan dan mengantarkan kami anak-anak mamah sampai di keadaan sekarang.

.

Sekarang waktunya mamah istirahat, istirahat yang tenang ya mah, sampai nanti kita kumpul lagi semuanya sama anak-anak dan cucu-cucu mamah," ungkap Denny Cagur seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/1).

Denny Cagur juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang ibu. Denny juga mengungkapkan sebuah keinginan dari sang ibu yang akhirnya bisa terwujud di akhir usianya. Keinginan tersebut tak lain adalah bersanding dengan sang suami yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia.

Ungkapan haru Denny Cagur © Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

"Terima kasih mah untuk semua yang sudah mamah berikan untuk kita, semoga itu semua menjadi ladang pahala untuk mamah yang akan membawa mamah ke surga.

.

Alhamdulillah keinginan mamah bisa terlaksana untuk bisa dimakamkan disamping papah," tambahnya.

Di akhir unggahannya, Denny Cagur mengunggah kalimat ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan. Di penghujung caption-nya, ayah dua anak ini mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibunda tercinta.

Ungkapan haru Denny Cagur © Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

"Selamat jalan cinta pertamaku..

I miss you so much..

Sampai ketemu nanti dalam doa.. Al-Fatihah," tutupnya.

Menyambut unggahan Denny Cagur tersebut, banyak warganet dan rekan sesama selebriti yang meninggalkan doa untuk almarhum ibunda Denny. Tak sedikit juga yang merasakan haru dan memberikan dukungan pada Denny.

"Love mamah, pasti beliau sudah tenang .. semoga semua amalannya diterima di sisi Allah, dan dihapuskan semua dosanya..," tulis @baimwong.

"Sedih baca captionnya bang ... Semoga Allah berikan tempat terbaik buat mamahnya bang denny, dan dilapangkan kuburnyaa .. aminn ya Allah .. Al-Fatihah," ungkap akun @denis_andrea20.

"Luar biasa kang Deni.. meski kehilangan banget banget ttp berusaha tegar kuat dan ikhlas.. ttp semangat kang Deni.. Krn ibunda kang Deni slalu ad di hati kang Deni ga kmn2..," kata akun @kdwiprayudi.

RECOMMENDED BY EDITOR