Brilio.net - Setelah mengalami banyak ujian hidup, ternyata membuat anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lebih bijak. Usai kasus kecelakaan yang menimpanya, sepertinya Dul kini lebih dewasa dan mawas diri dalam menyikapi sesuatu.

Ya, tentu masih ingat di tahun 2013 lalu Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi. Dul pun mengalami luka yang cukup serius. Saat itu pula, tampak kedua orangtuanya turut mendampinginya saat di rumah sakit.

Semenjak Dhani dan Maia bercerai, Dul tampak sabar dan bijak melanjutkan hidupnya. Dhani sendiri kini sudah menikah dengan Mulan Jameela dan sudah dikaruniai dua anak. Meskipun sempat berkonflik dan tak akrab dengan ibu tirinya, ternyata Dul sangat menyayangi adik-adiknya itu.

Seperti saat Shafeea berulang tahun pada Senin (26/2) kemarin. Dul mengunggah foto dirinya bersama sang adik di akun Instagram miliknya. Tak cuma foto, ungkapan yang ditulis oleh Dul ini ternyata menarik perhatian warganet. Berikut ungkapan Dul untuk Safeea yang brilio.net kutip dari akun Instagram @duljaelani, Selasa (27/2).

ungkapan dul safeea  © 2018 brilio.net

Loading...

"Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang. Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku."

Dalam foto tersebut, tampak Dul memeluk Safeea dengan erat. Ia pun menulis ucapan selamat ulang tahun penuh haru untuk Safeea. Ungkapan rasa sayang Dul pada Safeea ini tentu saja membuat warganet terharu, merinding dan juga salut.

"Saya kagum dg anak2nya ahmad dhani dan @maiaestiantyreal mereka bertiga sejak bercerai orang tua di tuntut dipaksa oleh keadaan ketika masih kecil utk bisa bersikap bijaksana menghadapi masalah orang tuanya walaupun saat itu kedua orang tuanya sll beradu argumen di media saling sindir tp ke 3 anaknya mengjadapinya dg tabah n bersyukur semua tidak ada yg brokenhome. Kayaknya doel deh yg paling cepet nikah nanti soalnya pikirannya paling dewasa. Sy masih ingat waktu dia nangis2 di acara uya kuya saking ingin bersatunya kedua orang tuanya tp dia harus kuat menghadapi kenyataan sebenarnya," kata akun @raikayana.

"Brave heart..proud proud." kata akun @eky_nanda.

"Terharu baca caption nya. Bunda @maiaestiantyreal punya anak yg luar biasa hati nya huhu," kata akun @fgh_dm.

"@duljaelani besar bgt hati km,tp emg anak2 ga pny dosa ,g da alasan untuk membencinya,klw kita tdk suka dgn ortunya lbh baik doakan saja biar ortunya lbh baik lg," kata akun @zzaesa18.

"Really proud of u @maiaestiantyreal , such a kind hearted woman! Bundmay ngelike loh, nih bukti bundmay gak akan bisa dikejar mulan sampai kapanpun. Hatinya terlalu luas, bahkan Yang Maha Kuasa aja memberikan rejeki melimpah dan mengangjat derajat bundmay sampai skg." kata akun @hope7hope7.

"Dul..kamu emang kakak.yg sangat hebat di balik kehebatan rasa cinta kamu ada ortu yg sangat...sangat...hebatt," kata akun @dwianty41.

RECOMMENDED BY EDITOR