Brilio.net - Duka mendalam menghampiri keluarga besar Alvin Faiz. Anak kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham yang bernama Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) dini hari. Kabar ini disampaikan sang kakak, Alvin Faiz, melalui akun Instagramnya.

"“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin.

Mengiringi keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaannya dengan almarhum. Suami Henny Rahman ini meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahan sang adik semasa hidup.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tutupnya.

Sesaat setelah kabar duka ini tersebar, ucapan duka datang deretan selebriti yang turut terkejut dengan kepergian Ameer Azzikra. Melalui postingan di Instagram-nya, para seleb ini mengunggah momen kebersamaan bersama Ameer disertai ungkapan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ameer.

Berikut sejumlah ungkapan duka dari seleb untuk Ameer Azzikra, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/11).

1. Larissa Chou, sang mantan kakak ipar terlihat mengunggah foto kenangan bersama Ameer. Dalam keterangan foto tersebut, Larissa menyebut ada banyak kenangan antara dirinya dan Ameer. Ia juga memberi ucapan duka yang mendalam Ameer.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Larissa Chou (@larissachou)

 

2. Arie Untung yang dikenal dekat dengan keluarga Ustad Arifin Ilham juga menuliskan pesan panjang di Instagramnya. Ia mengenang Ameer Azzikra sebagai pribadi yang baik dan hormat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung)

 

3. Belum lama ini Ameer sempat berkunjung ke rumah Oki Setiana Dewi bersama sang istri. Kala itu Ameer bercerita betapa bahagianya dia menjalani rumah tangga bersama Zira. Dalam postingannya, Oki juga turut mengirimkan doa untuk kehilangan di keluarga Alvin Faiz ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

 

4. Meski belum lama kenal, Dinda Hauw turut merasa kehilangan atas berpulangnya Ameer Azzikra. Ia pun turut menuliskan ucapan belasungkawa untuk Ameer lewat Insta Story.

Ucapan duka seleb untuk Ameer Azzikra © Instagram

foto: Instagram/@dindahw

5. Begitu pula dengan Ridho D'Academy yang begitu sedih dengan kepergian Ameer Azzikra. Ridho bahkan menganggap hubungannya dengan Ameer sudah seperti adik kakak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridho 2R (RizkiRidho) (@da2_ridho)

 

6. Bersahabat dekat, Syakir Daulay yang merupakan sahabat dekat Ameer juga turut mengirimkan doa untuk almarhum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syakir Daulay (@syakirdaulay)

 

7. Zikry Daulay begitu terkejut dengan meninggalnya Ameer Azzikra. Mengunggah foto dengan Ameer, Zikri menuliskan ucapan belasungkawa dan duka mendalam.

Ucapan duka seleb untuk Ameer Azzikra © Instagram

foto: Instagram/@zikridaulay1

8. Dalam unggahan di Instagram, Natta Reza menyebut bila Ameer adalah sosok yang baik semasa hidupnya. Meski banyak orang yang sayang padanya, namun Allah ternyata lebih sayang pada Ameer dengan memanggil kepangkuan-Nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natta Reza (@natta_reza)

 

9. Ustad Felix Siauw pun ikut berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra. Ia mendoakan Ameer diberi tempat terindah di sisi Allah SWT bersama ayahanda, almarhum Ustad Arifin Ilham.

Ucapan duka seleb untuk Ameer Azzikra © Instagram

foto: Instagram/@felix.siauw