Brilio.net - Meninggalnya Vanessa Angel membawa kabar duka bagi banyak kalangan. Tidak hanya artis, namun kalangan pebisnis dan pejabat juga turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, dalam kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021).

Kedekatan Febri Andriansyah semasa hidup dengan sejumlah kalangan pejabat turut membawa empati. Dari postingan di Instagram hingga karangan bunga yang dikirim ke kediaman Vanessa Angel, menjadi bukti kedekatan mereka dengan banyak orang dari berbagai kalangan termasuk politisi dan pejabat.

Berikut ini beberapa pejabat yang turut ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/11).

1. Sandiaga Uno, Menteri pariwisata dan Ekonomi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. masih shock mendengar kabar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis Sandiaga Uno melalui akun instagramnya @sandiuno. "Doa terbaik untuk kalian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin yra."

2. Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto.

Pejabat ucap belasungkawa meninggalnya Vanessa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@airlanggahartarto_official

"Innalillahi wa innailaihi Rojiun, turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Febri Andriansyah @bibliss istri (Vanessa Angel) @vanessaangelofficial," ungkap Airlangga Hartarto dalam postingan instagramnya @airlanggahartarto_official.


3. Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sahrul Gunawan, SE (@sahrulgunawanofficial)

Dalam postingannya di Instagram, dia juga turut mendoakan kedua kerabatanya tersebut. "Semoga husnul Khotimah, Allah lapangkan kuburnya, diterima iman islamnya dan dihapus segala dosa di hari baik mereka di kuburkan pagi ini. Amin. Kita tidak akan pernah tau kapan Allah akan ambil kita," tulis politisi tersebut, Jumat (5/11).

4. Mantan Bupati Minahasa, Christiany E Tetty Paruntu.

Pejabat ucap belasungkawa meninggalnya Vanessa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu

Ucapan duka tersebut turut diungkapkan dalam komentar di postingan Menko Airlangga Hartarto. "Turut berduka cita," tulisnya di kolom komentar.

5. Istri Menko Perekonomian, Yanti Airlangga.

Pejabat ucap belasungkawa meninggalnya Vanessa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yanti.airlangga

Yanti Airlangga pernah menjadi sosok panutan bagi Febri yang dia ungkapkan dalam sebuah postingan Instagram pribadinya. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Putra Terbaik kami beserta Istri Tercinta. Semoga Almarhum dan Almarhumah diterima di sisi Terindah Allah SWT dan keluarag diberi ketabahan. Aamiin YRA," Ujar istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.