Brilio.net - Kepergian Laura Anna untuk selamanya meninggalkan duka bagi keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekatnya. Sebelum meninggal, gadis muda itu diketahui mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad. Akibat insiden itu, selama dua tahun ia menderita spinal cord injury atau cedera sumsum tulang belakang.

Buntut panjang dari kecelakaan itu membawa sang mantan dijebloskan ke dalam penjara. Perkara pidana itu disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga Muhammad didakwa pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Ia ditahan oleh kejaksaan dan kena ancaman penjara maksimal 5 tahun dan denda paling banyak Rp 10 juta.

Meski kini Laura Anna telah meninggal, namun kasus yang sudah bergulir itu tetap berlanjut. Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Ashari Syam menyampaikan, persidangan kasus pelanggaran lalu lintas Gaga Muhammad masih tetap berlanjut meski pihak pelapor meninggal dunia.

ungkapan duka gaga di persidangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@edlnlaura

"Kasusnya tetep berlanjut," tutur Ashari dikutip dari Liputan6.com, Kamis (16/12).

Persidangan lanjutan terdakwa Gaga Muhammad kembali di gelar. Namun, karena saksi yang diagendakan berhalangan hadir, akhirnya sidang tersebut terpaksa diundur dan digelar kembali pada 21 Desember 2021.

Sebelum ditutup, Gaga Muhammad sempat menyampaikan ucapan belasungkawanya atas meninggalnya Laura Anna.

ungkapan duka gaga di persidangan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@artis.indo_hits

"Saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga di terima di sisi Tuhan dan diterima di surga-nya, amin. Itu aja yang mulia," kata Gaga Muhammad melalui Zoom di PN Jakarta Timur, dikutip dari Instagram @artis.indo_hits.

Ungkapan duka yang singkat dari Gaga Muhammad itu menarik perhatian warganet lantaran ekspresi Gaga yang dinilai tidak bersimpati. Jika melihat dari potongan video tersebut, mata Gaga memang tampak tak fokus. Sesekali ia melihat ke bawah dan ke atas.

Hal itu membuat warganet kesal karena Gaga tampak tak bersimpati. Bahkan ada yang menyebutkan pria tersebut tampak 'cengengesan' saat mengucapkan belasungkawanya.

"lo ngucapin kabar duka expresi wjh lu cengengesan," kata akun @sutiy****.

"Kaya baca teks gg sih, apa perasaan aku doang ,, msih bisa gtu dy cengangas cengenges ," tulis @shanty_****.

"Ya Allah kesel banget lihat muka loe ," komentar @inneyz*****.

"Kabar duka yang disampaikan dengan senyam senyum," timpal @myrahi****.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOTO THEN & NOW PUBLIC FIGURE (@artis.indo_hits)

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)