Brilio.net - Pada penghujung 2019 dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar tertangkapnya Medina Zein atas kasus kepemilikan obat terlarang. Menantu keluarga Azhari tersebut diamankan Polda Metro Jaya pada Minggu 29 Desember 2019. Dari tes urine, Medina dinyatakan positif menggunakan amfetmine.

Tertangkapnya selebgram yang juga dikenal sebagai pebisnis ini menghebohkan publik. Pasalnya, selama ini Medina dikenal sebagai sosok yang nggak neko-neko. Apalagi dirinya baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Lukman Azhari. Hal tersebut membuat publik tak percaya dengan keterlibatan Medina dalam pusaran narkoba.

Usai menjalani pemeriksaan beberapa hari, Medina Zein yang kini dinyatakan sebagai tersangka diputuskan akan menjalani rehabilitasi. Ibu dua anak ini akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Masa rehabilitasi sendiri mulai dijalani Medina Jumat (3/1) hari ini.

Setelah beberapa hari bungkam lantaran menjalani pemeriksaan, Medina Zein akhirnya buka suara mengenai kasus yang kini menjeratnya. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 27 tahun ini mengunggah sebuah gambar setangkai bunga mewar merah. Unggahan tersebut diikuti dengan caption yang berisi permintaan maaf dari Medina.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun. Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers

A post shared by Medina Zein Azhari (@medinazein) on

 

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang," tulis Medina pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/1).

Medina juga menambahkan jika ada banyak faktor yang sudah mempengaruhi segala hal yang terjadi. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari sebuah kesalahan.

"Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," tulis Medina pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (3/1).

Medina juga menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan bukan bermaksud untuk membela diri. Kejadian yang baru saja terjadi dijadikan Medina sebagai pelajaran hidup untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya," tambah Medina.

Di akhir caption-nya, Medina Zein kembali menuliskan permintaan maaf yang ia tujukan ke semua pihak yang sudah merasa kecewa. Unggahan Medina tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Meski sempat menuai komentar negatif saat kabar dirinya tertangkap, unggahan tersebut justru membuat Medina banyak dukungan dari warganet.

"sabar dan semangat terus yaa sayang....kamu pasti bisa lewatin ini semua...we love u neng....," ungkap @adeliapasha.

"Semoga permasalahan apapun itu cepet selesai semua ya...dan kedepannya semua bs lbh baik lg..aamiin...," tulis @fairuzarafiq.

"semangat teh medi.. jangan putus asa," tambah akun @alindaca13.

"Stay strong kakkkk semoga masalahnya cepet selesai aamiin," kata akun @meisyasinaya.

"Stay strong medi.. semoga sehat selalu ya," imbuh akun @rierie_a.