Brilio.net - MasterChef musim ke-8 sudah resmi berakhir. Melahirkan Jesselyn sebagai juara, menjadi tanda pertarungan di season tersebut sudah selesai. Berbagai respons ramai diberikan warganet, baik untuk kontestan ataupun para juri. Tak ketinggalan salah satu unggahan yang banyak diserbu pelanggan adalah akun Instagram Chef Juna.

Melalui salah satu foto yang diunggah, Chef Juna membagikan potret dirinya ketika tampil gagah di panggung MasterChef. Pemilik nama asli Juna Rorimpandey itu mengungkapkan beberapa pesan dalam momen itu. Mulai dari ucapan terima kasih hingga ungkapan perpisahan dengan MasterChef.

Kata perpisahan Chef Juna © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

"Babak grand final MasterChef Indonesia. Perjalanan yang luar biasa. Akhirnya kami sampai di penghujung.
Selamat kepada @jesselyn.mci8 dan @nadya.mci8 yang lolos ke babak grand final. Kami sangat menghargai perjuangan kalian.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada @arnoldpo @renattamoeloek dan @masterchefina… terima kasih semua kru," tulis Chef Juna.

Ungkapan yang disampaikan Chef Juna itu pun mendapat perhatian banyak penggemar. Banyak yang mempertanyakan makna perpisahan yang diberikannya. Sebagian warganet pun mempertanyakan kelanjutan Chef Juna di dapur MasterChef sebagai juri.

Ditambah lagi, unggahan itu semakin menyentuh dengan beberapa momen Chef Juna bersama Chef Arnold dan Chef Renata. Tak ketinggalan juga dengan kebersamaannya dengan para pemenang season 8. Chef Juna pun ikut memberikan doa hangat untuk penggemarnya.

Kata perpisahan Chef Juna © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

"Semoga sukacita membawa Anda ke perjalanan berikutnya," begitu tambah Chef Juna.

Beragam tanggapan diberikan rekan sesama seleb hingga para penggemar. Mulai dari ucapan selamat hingga pertanyaan diberikan kepada Chef Juna.

"Bye…jgn lupa contact2’an…all the best take care bro," komentar Chef Arnold.

"Thank you Chef, i am very much thankful," ucap Nadya MasterChef season 8.

"time to say goodbye?," tanya @tintinew

"Kenapa goodbye chef???," lanjut @lrssafestplace.

"Kok goodbye Chef?? Kan ada season 9," tambah @dewilau.