Brilio.net - Seorang selebriti pastilah paling mengutamakan soal penampilan. Pasalnya, bekerja sebagai seorang publik figur membuat mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna saat di depan kamera, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala sekalipun.

Demi menunjang penampilannya, perawatan di klinik kecantikan dan salon merupakan hal yang sangat penting dilakukan, apalagi para wanita. Selain wajah dan tubuh yang langsing, rambut pun juga jadi hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan.

Nah agar penampilannya tidak membosankan dan tampil beda, ada lho selebriti ini rela mengubah warna rambutnya tersebut. Meski dikenal mempunyai rambut hitam panjang yang indah, mereka berani bereksperimen mewarnai rambutnya.

Terlihat beda dari biasanya, pesona para seleb ini justru menuai pujian bak artis Korea. Wah, kira-kira siapa saja sih mereka? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11).

1. Pesona Ayu Ting Ting mewarnai rambut menjadi model ombre warna pink. Ia disebut mirip dengan pesonel girband Red Velvet, Irene.

foto: istimewa

2. Selalu tampil dengan rambut hitam, Rinni Wulandari bereksperimen mengubah rambutnya jadi warna putih pendek. Tak disangka, penampilan terbarunya dipuji mirip Chungha Eonni lho!

foto: Instagram/@rinni_w

 

2 dari 2 halaman

3. Fanatik berat dengan semua tentang Korea membuat inspirasi tersendiri bagi Beby Tsabina. Bahkan gaya rambutnya disebut mirip Jennie Blackpink.

foto: Instagram/@bebytsabina

4. Ubah rambut pendek dan diwarnai, Gisella Anastasia dipuji selangit jadi mirip Chae Soo Bin. Setuju nggak nih?

foto: Instagram/@gisel_la

5. Baru-baru ini Nagita Slavina 'nekat' mewarnai rambutnya. Menariknya, perubahannya disebut mirip Song Hye Kyo.

foto: istimewa