Brilio.net - Rizki D'Academy baru saja mengunggah potret terbarunya di Instagram. Kali ini, pria berusia 24 tahun itu memperlihatkan penampilan barunya dengan warna rambut berbeda dari biasanya.

Seperti yang diketahui, suami dari Nadya Mustika tersebut mengubah warna rambut menjadi hijau. Jelas ini tidak terlihat seperti Rizki biasanya, yang selalu tampil dengan rambut hitam.

Senin (20/7) kemarin, melalui akun Instagram-nya, Rizki DA membuat penasaran warganet saat dirinya tengah di salon untuk mengubah penampilan dari rambutnya tersebut.

Rizki DA ganti warna rambut Instagram/@da2_rizki123

foto: Instagram/@da2_rizki123

Ternyata Rizki memberanikan diri untuk mengubah warna rambutnya. Dalam proses bleaching, warna rambutnya berubah menjadi pirang. Rizki merasa aneh dengan perubahan warna rambutnya sendiri. Namun Rizki mengaku bahwa keputusannya untuk mengubah warna rambutnya tersebut karena keinginan sendiri.

Rizki DA ganti warna rambut Instagram/@da2_rizki123

foto: Instagram/@da2_rizki123

Setelah selesai dan berubah menjadi hijau, Rizki justru merasa geli. Soalnya warna rambut ini menjadi hal baru baginya. Ia juga berencana akan mengubah warna rambutnya lagi bila ternyata masih dirasa kurang gelap.

Rizki DA ganti warna rambut Instagram/@da2_rizki123

foto: Instagram/@da2_rizki123

Perubahan warna rambut yang semula hitam lalu menjadi hijau itu pun tak pelak mengundang reaksi dari warganet. Banyak yang tidak setuju dengan perubahan warna rambut dari penyanyi dangdut satu ini. Selain itu, sang istri Nadya Mustika turut mengomentari unggahan Rizki DA dengan emoji wajah tertawa.

"Lu aja geli sendiri apa lagi kita hahaha," tulis chika.rizkia.18

"udahitamin aja tu rambut ... ngk mecing dgn wrna kulit," sambung akun @arie74_makeup_

"Bagus warna rambut aslinya hehehe," @wina.w93

"Kaget dong kok jadi ijo bang," tulis akun @anggraini_salistia0703

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)