Brilio.net - Tak hanya pakaian, gaya rambut seorang publik figur merupakan salah satu hal yang kerap kali disorot oleh khalayak. Dalam hal ini, Aurel Hermansyah adalah salah satu artis yang kerap mendapat sorotan tersebut.

Ya, selain Agnez Mo, Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengganti warna rambutnya. Selasa (12/11) kemarin, melalui akun Instagram-nya, Aurel pun memamerkan warna rambutnya yang baru.

Pada foto di mana ia berada di sebuah bangku mobil dengan mengenakan pakaian berwarna hitam, tampak jika kini rambut panjangnya berwarna ungu.

"yang kurang di foto ini apa guyss?" tulis Aurel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 

Perubahan warna rambut yang semula cokelat lalu menjadi ungu itu pun tak pelak mengundang reaksi dari banyak pihak. Menariknya, tak sedikit warganet yang kemudian menghubung-hubungkan Aurel dengan Atta Halilintar.

Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Pasalnya, seperti yang diketahui keduanya kini memiliki warna rambut yang sama. Sementara itu, Aurel sendiri juga terlihat cukup akrab dengan Atta karena kerap berkolaborasi untuk keperluan konten YouTube.

"Samaan kaya bang @attahalilintar," tulis @firjanahandika_.

"Yang kurang @attahalilintar nya gak ada," sambung @rika_wilianti.

"Jangan ganti sebelum bang atta ganti juga," tulis @zack.haan.

"Kurang Atta tapi nanti ganti lagi ya ka jangan warna itu," sebut @ari.bps.

"Rambutnya keren banget kak loli sama-an yaa sama bang atta. Warnanya nge-jreeng bagus banget," tulis @susilawatii680.