Brilio.net - Ngomongin soal gaya fashion seorang Nagita Slavina memang seolah tak pernah ada habisnya. Sebagai seorang selebriti papan atas, ia dikenal kerap menggunakan barang-barang branded yang dibanderol harga fantastis di setiap outfit of the day-nya (OOTD).

Nggak cuma itu, istri Raffi Ahmad ini juga sering menuai pujian lantaran penampilannya yang stylish. Apapun yang dipakainya selalu cocok dan memberikan elegan. Meski sudah memiliki anak satu, gayanya tetap bak ABG.

Kendati demikian, Nagita bisa dikatakan salah satu selebriti yang nggak muluk-muluk soal rambutnya lho. Selama ini, dirinya identik dengan rambutnya yang panjang hitam. Nah, setelah cukup lama, belum lama ini Nagita mencoba tampil beda.

nagita rambut korea © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717



Melalui akun Instagram pribadinya, saat sedang melakukan liburan di Korea bersama keluarganya tercinta, wanita yang akrab disapa Gigi itu menyempatkan untuk mempercantik diri. Kali ini, ia sengaja ingin mengubah warna rambutnya.

"Prok-prok jadi apa. Sama mister Lee," ujar Nagita seperti dikutip brilio.net dari Instagram Storiesnya, Rabu (27/11).

Dalam unggahannya, Gigi tampak tengah berada di Lumio Beauty House. Sementara itu, rambutnya sedang ditangani oleh pria bernama Lee. Ia pun merasakan penasaran hasil dari rambutnya tersebut usai diwarnai.

nagita rambut korea © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leekyungyong84



"Welcome to Korea !!
Her character is so good. Smile is also beautiful.
I'm honored to meet you. Let's meet again soon. thank you so much. thank you sunny!," tulis Lee pada Nagita.

Tak berselang lama kemudian, Lee mengunggah hasil rambut Gigi. Dalam penampilan terbarunya, warna rambut Gigi terlihat kecokelatan. Agar kian sempurna, ia membuat rambutnya sedikit pada bagian bawah.

Menariknya, unggahan Lee langsung menuai beragam reaksi warganet. Ternyata banyak yang memuji kecantikan ibu Rafathar tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan artis Korea lho. Setuju nggak nih?

"Song hye kyo versi indonesia inii mahh," komen @nadhitafdrt.

"suka banget warnanya rambutnya mama gigi," tutur @yety0209.

"Jenny blackpink," tulis @davidanggaraa3.

"Omooo.. So cute and beautiful. Mama Gigi seperti wanita Korea," sambung @lskarlina.