Brilio.net - Menjadi seorang publik figur tentu akan menjadi sorotan dari masyarakat. Penampilan seorang publik figur menjadi salah satu hal yang tidak akan luput dari pandnagan masyarakat, terutama penggemarnya.

Hal ini tentu saja juga dialami oleh salah satu artis muda, Dul Jaelani. Anak bungsu Maia Estianty itu belum lama ini memiliki penampilan baru yang mencuri perhatian darii para penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Rabu (1/9) istri dari pengusaha Irwan Musry itu mengunggah potret Dul dengan penampilan terbarunya. Dalam unggahan tersebut Dul terlihat memiliki warna rambut baru.

Dul Jaelani disebut mirip Kurt Cobain © berbagai sumber


foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"@duljaelani jadi orang Korea ??? haahhaha… Tetep Indonesia ya .." tulis Maia pada keterangan unggahannya.

Dalam foto terlihat Dul tampil beda dengan mengubah warna rambutnya. Kekasih Tissa Biani itu terlihat mengubah warna rambutnya itu menjadi warna kuning.

Penampilan Dul dengan rambut barunya itu pun menjadi soortan dari para penggemarnya. Pada kolom komentar unggahan sang bunda dipenuhi berbagai komentar dari warganet.

Tidak sedikit yang memuji penampilan Dul terlihat semakin ganteng. Namun yang mencuri perhatian, beberapa warganet ini menyebut penampilan Dul dengan rambut baru ini mirip dengan Kur Cobain, salah satu musisi Amerika.

Dul Jaelani disebut mirip Kurt Cobain © berbagai sumber


foto: Instagram/@kurtcobain

"Wuihh Kurt Cobain" komentar @veeangel_.

"Kurt cobain," puji @hanifarizkila.

"Malah mirip kurt cobain @duljaelani " tulis @ronyney24.

"Kurt cobain indonesia bun " komentar akun nadaakarmila.