Brilio.net - Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu dikenal tak muluk-muluk dengan gaya rambutnya. Sejak awal kemunculannya dilayar kaca, suami Sarwendah ini biasanya memiliki model rambut pendek layaknya kebanyakan laki-laki pada umumnya. Sesekali penambahan jenggot juga menambah kesan macho penampilannya.

Ingin keluar zona nyaman, beberapa waktu yang lalu lewat akun Instagram pribadinya pria satu anak itu pernah melontarkan pernyataan ingin mengubah model rambut. Ya, Ruben bertanya kira-kira model dan warna seperti apa yang cocok untuk dirinya bila nanti ubah gaya rambut.

rambut ruben © 2018 brilio.net

Unggahan pembawa acara Brownis Jalan-Jalan tersebut mendadak langsung dibanjiri dengan komentar warganet. Dari kurang lebih sembilan ribu komentar yang masuk, warganet menilai nomor dua dan empat adalah yang paling cocok dengan wajahnya.

Tak membutuh waktu lama, rupanya Ruben mengubah penampilannya seperti contoh nomor dua. Ia memangkas hingga tipis bahkan nyaris habis rambut sebelah kiri dan kanannya. Poni pendek dan lurus ke depan juga membuatnya berbeda.

rambut ruben © 2018 brilio.net

 

"New hair," tulis Ruben seperti dilansir brilio.net, Selasa (24/7).

Penampilan Ruben nggak cuma disebut cocok, warganet berikan pujian demi pujian yang sebut ia tampak lebih muda bak ABG masa kini.

"Cocok kak ruben makin fress lucu kak @ruben_onsu," tulis @kumalla_dewi.

"Makin fresh makin muda ko ruben @ruben_onsu suka banget sama model rambut nya," tulis @vanna5610dyn.

"Kelihatan muda lagi...sarwendah pasti tambah sayang...cocok," tulis @juleykalistya.

"manis yah macam gula jawa pgn dipake buat bkin rujak deh @ruben_onsu," tulis @esazzaesa.

"Thu khan makin ganteng... Fhoto no 2...memginspirasi bangett.. Ttp cakep ayahnya thalia...," sambung @enna_jafrabeauty.