Brilio.net - Lama tak muncul di layar kaca, Dinda Kirana sempat ramai dibicarakan karena menjalani program diet. Penampilan wanita cantik 24 tahun itu terlihat berbeda, ia tampak lebih ramping. Banyak fans yang begitu takjub akan perubahan pesinetron 'Kepompong' itu. Tak sedikit yang memuji kecantikannya, bahkan banyak juga yang meminta Dinda untuk berbagi tip dietnya.

Nah, baru-baru ini Dinda Kirana membuat heboh publik kembali dengan penampilan barunya. Tak lagi urusan badan, kini penampilan rambutnya lah yang jadi sorotan masyarakat.

Terbiasa dengan rambut panjang, warna hitam, dan lurus, Dinda Kirana membuat pangling dengan gaya rambut barunya. Rambut Dinda Kirana berubah jadi keriting blonde. Dinda Kirana pun mengunggah potret barunya ini di Instagramnya.

Melihat potret baru Dinda itu, tak sedikit penggemar yang terkejut. Rambut baru Dinda pun menuai banyak komentar. Ada yang setuju dan senang dengan gaya barunya, mereka beranggapan gaya Dinda ini begitu lucu dan terlihat sangat segar.

Namun ada juga yang mempertanyakan alasan Dinda mengubah gaya rambut, ia dinilai lebih cocok dengan gaya rambut hitam lurus. Terlepas dari beragam komentar yang ada, Dinda begitu menikmati gaya barunya ini.

Loading...

Dua unggahan baru Dinda Kirana, ia tampil bahagia berjoget dan bernyanyi di depan kamera. Sambil sesekali memegang rambut barunya, Dinda Kirana tak lupa mengeluarkan senyum manisnya.

Rambut itu asli, namun sayangnya saat kena sampo, rambut Dinda akan berubah jadi lurus kembali. Begitulah ujar Dinda Kirana saat membalas beberapa komentar warganet di Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@dindakirana.s) on

"Rambut nya lucu kaya mie warna kuning gitu," kata akun @melindalistiawati.

"Seperti rambutnya Whitney Houston era 80an. Curly nya bagus," tutur akun @mas.ron_retro.man_chips.

"Terkejut liat kk dinda skrg rambut nya unik pas bngt sama wajah imut nya," sahut akun @key_2999.

"Kok rambutnya digituin kak," timpal akun @ik.surya.

"Rambutnya lucu, tapi lebih cantik lurus," ujar akun @eka_hany.

"Yaampun kak pliss itu rambutnya jangan kek gitu ngakak mulu liatnya," ucap akun @reska_damayanti.