Brilio.net - Bagi sebagian perempuan, rambut adalah mahkota. Salah satu titik keindahan perempuan terletak pada rambutnya. Tak heran, jika banyak wanita berlomba-lomba memanjangkan rambut disertai dengan perawatan yang ekstra.

Meski banyak wanita yang menginginkan rambut yang panjang nan indah, namun rupanya Lisa Blackpink memilih mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Ya, member Blackpink yang berasal dari Thailand itu kini sudah memotong rambut panjangnya, yang tadinya sepinggang menjadi di atas bahu.

Perubahan penampilan rambut Lisa ini terlihat dari unggahan di Instagramnya @lalalalisa_m pada Senin (26/11). Di foto hitam putih itu, nampak wajah Lisa yang menatap datar ketika rambutnya tengah dipangkas dan ditata oleh dua orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

 

Meski ekspresinya terkesan datar dan kosong, namun Lisa mencantumkan ikon hati pada captionnya.

Postingan artis yang menguasai empat bahasa itu pun langsung dibanjiri puluhan ribu komentar warganet dalam waktu sehari. Ada yang menyayangkan dan sedih dengan penampilan baru rambut Lisa. Namun tak jarang juga yang justru senang dan memuji gaya baru Lisa ini.

"Oh no Lisa," komentar @chil._oliv.

"Lisa u make me cry after u cut your hair," tulis @athirahkhai_04.

"OMG LISA YOU LOOK BEAUTIFUL IN SHORT HAIR AS WELL ," ujar @natalie.berg.

"Kayak barbie jadinya," ungkap @sarahtarigan112.

"You're damm cute maigodddd," tulis n.ellynx.

" seriosrly... you are soo cutee..," kata @messy_yssem.