Brilio.net - Segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan para selebriti Tanah Air pasti menjadi sorotan publik. Hal tersebut wajar, lantaran para selebriti ini sering mewarnai layar kaca televisi. Mempunyai jam terbang yang tinggi, membuat para selebriti selalu menjadi perbincangan publik khususnya warganet.

Bahkan apa yang dibagikan para selebriti di media sosial mereka kadang juga berhasil mengundang komentar warganet. Bagaimana tidak? Seperti kita ketahui bahwa sederet selebriti papan atas Tanah Air ini memiliki jumlah pengikut yang banyak. Maka tak heran. jika apa yang diposting mereka menjadi viral.

Namun saat ini tak hanya kehidupan pribadi para selebriti saja yang menjadi sorotan, anak-anak mereka juga banyak yang menjadi perbincangan publik. Tak hanya kariernya di dunia hiburan atau bahkan kisah asmara, tetapi uang saku mereka dari orangtua yang dinilai sangat fantastis pun mendadak viral.

Para selebriti Tanah Air ini memberikan uang saku kepada anak-anak mereka dengan nominal yang tak sedikit. Mereka rela memberikan ratusan ribu hingga puluhan juta dalam kurun waktu tertentu. Bahkan belakangan ini uang saku anak Iis Dahlia, Devano juga ikut-ikutan viral karena jumlahnya yang tak biasa.

Penasaran bukan dengan jumlah uang saku para anak selebriti? Jangan khawatir, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

 

1. Devano Danendra.

Uang saku anak seleb ini fantastis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Belakangan ini, kabar tentang uang jajan yang diberikan Iis Dahlia kepada anaknya, Devano Danendra sempat menuai heboh. Hal tersebut lantaran uang jajan Devano setiap bulannya sangat besar karena angkanya mencapai Rp 10 juta.

 

2. Ahmad El Jallaludin Rumi.

Uang saku anak seleb ini fantastis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Anak kedua dari mantan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya mendapat uang jajan yang tak terduga dari orang tuanya. El yang saat ini mengenyam pendidikan di luar negeri itu sempat mengakui bahwa ia mendapat yang jajan Rp 20 ribu saat SD, Rp 40 ribu semasa SMP, dan Rp 50 ribu saat SMA per hari sekitar tiga tahun lalu. 

 

3. Ahmad Al Ghazali.

Uang saku anak seleb ini fantastis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Tak hanya berlaku pada El, ternyata sang kakak yang kini juga sukses di dunia hiburan juga mendapat uang saku yang serupa dengan El. Al Ghazali juga mendapat uang jajan Rp 20 ribu saat SD, Rp 40 ribu semasa SMP, dan Rp 50 ribu saat SMA per harinya.

 

4. Nadine Waworuntu.

Uang saku anak seleb ini fantastis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadinemmanuella

Nadine adalah anak dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Tak jauh beda dengan Al dan El, saat duduk di bangku SMP hingga SMA, Nadine mengaku mendapat uang jajan Rp 100 ribu per harinya. Kalau dikalikan 30 hari, jadi total uang saku Nadine sebulan Rp 3 juta.

 

5. Shakira Aurum.

Uang saku anak seleb ini fantastis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum itu mendapat nominal yang cukup fantastis. Shakira yang kini sedang jatuh sakit itu mendapat suntikan dana Rp 7 juta setiap bulannya. Meski masih kecil, uang besar yang diberikan kepada Shakira itu digunakan bukan hanya untuk uang jajan, melainkan juga untuk memenuhi segala kebutuhannya.