Brilio.net - Belum ini, nama putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari rumor mengenai Rafathar mendapat uang jajan dengan nominal fantastis.

Melalui video yang beredar di media sosial, kala itu memperlihatkan Rafathar yang mendapat uang saku sebesar Rp 100 ribu. Banyak yang menduga nominal itu diberikan pada Rafathar dan habis dalam satu hari saja.

uang rafathar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chevirgo

Dilansir dari kapanlagi.com, mendengar kabar itu Nagita akhirnya buka suara. Wanita yang akrab disapa Gigi itu membantah jika uang saku anaknya mencapai Rp 100 ribu.

Loading...

"Haaaa, siapa yang bilang. Enggak tahu, enggak ngerti juga sih aku karena setiap hari kadang-kadang dia minta makan di sekolah. Tapi aku biasanya bekali juga dianya," ungkap Gigi seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (26/9).

Gigi juga mengatakan biasanya ia membekali anaknya sekolah. Di sisi lain, Gigi menjelaskan kalau Rafathar lebih sering makan di rumah.

"Macam-macam sih, biasa juga masak di rumah," ungkapnya.

Selain itu, bintang cantik tersebut menjelaskan kalau jajan dari putranya wajar-wajar saja seperti anak-anak di luar sana.

"Ya semuanya sih yang wajar-wajar aja, sama kayak anak-anak di luaran sana. Kalau mau ya kadang di kasih, kadang enggak. Sama aja," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR