Brilio.net - Perasaan berbunga-bunga menyelimuti artis cantik Tya Ariestya. Pasalnya, pada Senin (30/3) kemarin perempuan kelahiran 1986 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Tya pun mendapatkan sebuah kejutan yang tak terduga dari sang suami tercinta. Tampak dalam sebuah video yang diunggahnya melalui akun Instaram, Tya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Sang suami, Irfan Ratinggang pun memberikan sebuah hadiah yang antimainstream. Irfan memberikan karangan bunga bertuliskan 'Happy B'Day Bunda Tya'.

Karangan bunga tersebut tak biasa. Sebab, alih-alih menggunakan bunga, karangan tersebut disusun dengan lembar-lembar uang pecahan Rp 50.000.

ultah tya ariestya instagram

Loading...

foto: Instagram/@tya_ariestya

"Suami emang paling tau klo istri nya Mata Duitan. Makasih kado ulang tahunnya ayahhhhhh! Ayah gak bs ngasih apa2 katanya, gak bs beli apa2, lagian jg tahun ini gak kepengen apa2 kok, cm pengen bikin kamar buat Kalundra tp kayaknya gak bs kondisi lg kayak sekarang & semuanya serba prihatin juga & gak bs masukin org ke rmh (kita jg stay at home). Mudah2an gak jd ke RIA an ya postingan ini, makasih ayah udah ngasih karangan bunga uang yg boleh dipake buat apa aja," tulis Tya pada kolom caption.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Namun begitu, Tya menyebut, uang tersebut nantinya tidak akan digunakannya sendiri. Melainkan akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

"Insyaallah Aku pake semua uang nya buat beli sembako utk temen2 ojol gpp ya yahhhhh, sedikit aku bagi2 pegawai rmh biar mereka seneng jg (dimulai dari nyenengin yg deket2 dulu) insyaallah kita masih cukup utk 2bulan kedepan di rmh utk bs hidup sederhana kayak sekarang. Makasih berkat doa semua keluarga kami sehat, #dirumahaja, dan bs tetep bahagia bersama #bersyukuraja," tulis Tya.

Lepas dari itu, ulang tahun Tya kali ini hanya dirayakan secara sederhana. Ia tak mengundang siapapun selain keluarganya.

"Gak ada perayaan, gak ada kado mewah, cm kebersamaaan & kebahagiaan yg bs aku & keluarga bagi semoga euphoria nya sampai ke yang lain. Makasih doa dan ucapan nya sahabat langsung & sahabat onlineku," ucap Tya.

ultah tya ariestya instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Walau begitu, ia pun tetap bersyukur karena masih bisa diberi nikmat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Dikasih nikmat bs kumpul keluarga & sehat walafiat adalah Kado ter Indah dari ALLAH. Aku doain semuanya jg sehat diluar sana, aku doain rejeki nya pada ada dateng dari segala penjuru utk hidup cukup selama masa lockdown #dirumahaja," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR