Brilio.net -  Virus corona tak pandang bulu. Hingga kini tercatat ada beberapa selebritis yang positif terinfeksi virus Covid-19 ini. Yang terbaru adalah presenter Twindy Rarasati.

Selain presenter, Twindy dikenal sebagai aktris dan dokter yang sering menghiasi salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Ia mengabarkan kondisinya yang kini positif corona Covid-19 lewat media sosial pribadinya.

Ia mengunggah potret berada di rumah sakit sambil menggunakan masker. Alumnus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta itu mengucap rasa terima kasih atas dukungan yang didapatkan untuknya dalam menghadapi kondisi tersebut. Twindy mengabarkan jika dirinya positif terjangkit virus corona Covid-19.

twindy corona  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@twindyrarasati

Loading...

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulis Twindy.

Ia juga mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih berjuang untuk melawan penyakitnya itu.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this," lanjutnya.

Dalam menghadapi kondisi tersebut, Twindy juga mendapatkan dukungan dan semangat dari keluarga dan sahabatnya. Artis sekaligus dokter kelahiran 1993 ini pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya.

"terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulisnya.

Tak lupa juga wanita asal Surabaya tersebut mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan tetap berhati-hati. Twindy juga mengimbau pengikutnya untuk di rumah saja.

"Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," tutup Twindy.

Kabar tersebut pun sontak membanjiri kolom komentar Instagramnya. Banyak warganet yang mendoakan agar segera sembuh dan pulih kembali. Saudara kembarnya, Twinda Rarasati pun turut mendoakannya lewat Instastorynya.

twindy corona  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@twindararasati

"She's the strongest & shall heal soon! Aamiin," tulis Twinda Rarasati untuk menyemangat sang saudara kembar yang sedang menjalani perawatan corona Covid-19.

RECOMMENDED BY EDITOR