Brilio.net - Meski memiliki popularitas yang tinggi sebagai artis papan atas Asia bahkan dunia, ternyata Andy Lau juga memiliki sifat yang sederhana. Baru-baru ini, ia ketahuan bepergian menaiki pesawat kelas ekonomi.

AsiaOne menulis bahwa Andy Lau terpergok naik pesawat kelas ekonomi saat bepergian ke Malaysia, Rabu (24/7). Seorang penumpang mengenalinya kala Andy Lau mengambil tasnya dari kompartemen.

Penumpang yang beruntung itu langsung mengabadikan artis asal Hong Kong itu dengan kamera ponselnya. Andy Lau berdandan layaknya penumpang lain saat menaiki pesawat ekonomi. Ia mengenakan jaket denim, topi, masker wajah, dan kacamata hitam. Tampaknya ia berusaha menyembunyikan identitasnya.

Namun usahanya gagal, diawali dengan seorang penumpang yang menyadari keberadaannya, penumpang-penumpang lain langsung mengenali artis serba bisa itu. Foto Andy Lau menaiki pesawat kelas ekonomi pun tersebar viral di media sosial Weibo. Tak sedikit netizen yang memujinya sebagai sosok yang ramah dan sederhana.

andy lau © 2019 brilio.netfoto: asiaone.com

Loading...

Tak hanya itu, sikap rendah hatinya juga terlihat ketika meminta maaf sebelum merangkul seorang bocah saat foto bersama. Dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Andy juga bukan sosok artis yang manja. Andy Lau tidak pernah meminta bantuan pramugari untuk menurunkan tas dari kompartemennya.

Ini bukan pertama kalinya Andy ketahuan bepergian dengan menaiki pesawat kelas ekonomi. Sebelumnya, seorang pramugari China memergoki Andy Lau dalam sebuah penerbangan dengan pesawat ekonomi. 

 

RECOMMENDED BY EDITOR