Brilio.net - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Iqbal Pakula dikabarkan tutup usia pada Selasa (25/4) pukul 02.30 WIB dini hari di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Diketahui, meninggalnya aktor tersebut adalah akibat gagal napas dan jantung.

Kabar ini disampaikan sang istri, Handis Kardinah Reswari lewat Instagram pribadinya.

"Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Telah Berpulang ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi. Semoga Amal Ibadah Almarhum di Terima di sisi Allah SWT," tulis Handis, dikutip brilio.net pada Selasa (25/4).

"Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan menjadi tempat tinggalnya #alfatihah," sambungnya.

Iqbal Pakula dikenal lewat perannya sebagai Mas Bram dalam sinetron Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut, dia beradu akting dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kabar meninggalnya Iqbal meninggalkan duka mendalam bagi rekan dan keluarga. Terlebih bagi istri dan anak.

Semasa hidupnya, Iqbal dikenal sebagai pria yang menyayangi istri dan anaknya. Berikut 11 potret kenangan Iqbal Pakula bersama keluarga dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/4).