Brilio.net - Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama karantina mandiri. Mulai dari bermain, bekerja, membersihkan rumah, maupun memasak. Kalau kamu tidak terbiasa memasak sendiri, ini saatnya kamu belajar memasak sendiri di rumah selama masa karantina.

Jika kamu nggak tahu harus belajar masak apa dan dari mana? Mungkin kamu bisa mengikuti beberapa tutorial memasak yang simpel dari para seleb ini. Berbahan dasar sederhana dan mudah didapat, kamu bisa membuat masakan yang lezat dan mewah.

Kira-kira siapa saja ya seleb yang unjuk kebolehan memasak selama masa karantina? Berikut ini brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Kamis (2/4).

1. Dona Agnesia.

Presenter program olahraga Dona Agnesia membagikan keseruannya saat memasak di dapur bareng anak-anaknya dan asisten rumah tangga. Mereka membuat beef pie dengan bahan dasar kentang dan daging.

Dona memperlihatkan proses pembuatan beef pie dari mulai menumis bumbu sampai dengan mengoven pie yang telah dicetak.

2. Rossa.

5 tutorial masak seleb Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi bersuara emas, Rossa, ternyata nggak cuma jago nyanyi lho. Rossa menunjukkan kebolehannya memasak lewat postingan Instagram.

Selama masa karantina mandiri, Rossa membagikan tutorial dan resep masakan berbahan dasar telur. Rossa sudah membuat telur dadar spesial yang sederhana, juga telur masak bumbu kuning.

3. Inul Daratista.

5 tutorial masak seleb Instagram

foto: Instagram/@Inul.d

Inul membagikan tutorial masak bareng chef Eddrian Tjhia di channel YouTube miliknya. Menu masakan yang dibuat yaitu mentimun kuah telur ceplok.

Inul juga bagi-bagi tips bagaimana agar suami menyukai semua masakan yang dimasak istri. Wah bermanfaat banget nih untuk jadi ide masak selama karantina.

4. Ussy Sulistiawaty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

mungkin yang di rumahnya punya bahan2 ini, yukss kita bikin buat cemilan penghuni rumah klik link at bio

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

5. Antoni Porowski.

5 tutorial masak seleb Instagram

foto: Instagram/@antoni

Dia adalah selebriti chef dan juga seorang model profesional. Antoni juga terlibat dalam serial Netflix yang berjudul Quer Eye.

Antoni ini juga menunjukkan tutorial masak omelet dengan topping black bean salsa. Wah boleh dicoba nih resep dari seleb ganteng ini.