Brilio.net - Usai melahirkan Mei 2019 lalu, Meghan Markle kini sudah kembali disibukan dengan aktivitas kerajaan Inggris. Kali ini Meghan dan Pangeran Harry melakukan tur ke Afrika Selatan.

Menariknya, ada yang semakin istimewa dalam turnya kali ini. Pasalnya keduanya pergi tak hanya berdua, melainkan juga mengajak buah hatinya, baby Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

archie © 2019 brilio.net

foto: cosmopolitan.com

Dilansir dari kapanlagi.com, Rabu (25/9), pasangan Meghan dan Harry bertemu dengan Archbishop Desmind Tutu di Cape Town, Afrika Selatan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk melihat kegiatan yang mengusung soal kesadaran global akan isu-isu kritis yang mempengaruhi dunia.

Loading...

Ini merupakan pertama kalinya Baby Archie ikut dalam tur kerajaan. Melihat kegemasan baby Archie, Desmond sempat memberikan kecupan hangat.

archie © 2019 brilio.net

foto: cosmopolitan.com

Potret hangat keluarga kecil ini memang langsung menarik perhatian publik dan penggemar. Bagaimana tidak, Pangeran Harry, Meghan Markle dan Baby Archie tampak begitu berbahagia.

Selain itu, penampilan dari Baby Archie juga mencuri perhatian. Bayi menggemaskan tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang putih yang dibalut overall garis-garis biru dari H&M.

archie © 2019 brilio.net

foto: cosmopolitan.com

Pangeran Harry tampil gagah dengan setelan jas warna navy yang membalut tubuhnya. Sang istri yakni Meghan terlihat begitu anggun memakai sebuah dress bermotif unik dari brand Club Monaco.

Baby Archie yang tumbuh besar tampak semakin mirip dengan sang ayah. Bagaimana tidak, bayi mungil itu memiliki rambut alis dan merah (ginger) sama seperti Harry.

RECOMMENDED BY EDITOR