Brilio.net - Berbicara tentang pasangan selebriti tajir melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ada habisnya. Berkat popularitasnya, semua bisnis yang mereka jalankan pun selalu sukses. Baru-baru ini giliran bisnis industri kreatif besutan keduanya, RANS Entertainment yang mulai melebarkan sayap.

Dilansir dari video YouTube Rans Entertainment pada Selasa (02/11), dalam acara Press Conference Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan RANS Entertainment resmi berkolaborasi dengan Emtek Grup. Selain itu, kehadiran putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep pun menjadi sorotan publik.

Usut punya usut, pemilik bisnis Sang Pisang tersebut ternyata telah menjadi bagian dari RANS Entertainment. Tentunya sosok Kaesang Pangarep punya peran tersendiri.

Dilansir dari Kapanlagi.com pada Selasa (02/11), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjelaskan alasan mereka melibatkan Kaesang di Rans Entertainment. Rupanya Kaesang ditunjuk sebagai komisaris RANS Entertainment.

Raffi menjelaskan bahwa ia mulai dekat dengan Kaesang lewat sepak bola. Keduanya memang diketahui sama-sama memiliki klub bola.

"Iya baru ngobrol sama dia, dan mas Kaesang juga alhamdulillah, kita deket juga karena sepak bola saya lihat mas Kaesang visinya emang bagus dan boleh juga buat bantu kita supaya tetap touch anak muda," jelas Raffi Ahmad.

alasan Raffi Ahmad & Nagita tunjuk Kaesang © Kapanlagi.com

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sementara Nagita menambahkan bahwa Kaesang memiliki latar belakang yang sama yakni sebagai pelaku ekonomi kreatif. Sehingga sejalan dengan bidang RANS Entertainment.

"Kalau aku lihat mas Kaesang juga merupakan pelaku ekonomi kreatif, sama kayak kita, jadi dengan ada mas Kaesang dan SCM juga buat bantuin kita supaya kita tetap on track," sambung Nagita Slavina.

alasan Raffi Ahmad & Nagita tunjuk Kaesang © Kapanlagi.com

foto: Instagram/@sutanto_hartono

Raffi Ahmad pun mengaku banyak belajar dari sosok putra Presiden RI tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Kaesang karena mau bergabung bersamanya membangun RANS Entertainment.

Menurutnya, sosok Kaesang adalah anak muda yang penuh semangat, biarpun merupakan anak orang nomor satu di Indonesia, tapi Kaesang tetap merakyat.

"Jadi aku mau ngucapin terima kasih juga karena mas Kaesang mau bantu kita karena aku lihat sosoknya bukan hanya putra Presiden dia tetap merakyat, dia sosok anak muda, pengusaha muda yang perlu diperhitungkan semangatnya. Semangat dia itu memang banyak meng-influence orang banyak juga, jadi saya banyak belajar sama dia kita emang harus bersemangat jiwa muda," Papar Raffi Ahmad.

Kedepannya Raffi juga tak menutup kemungkinan jika Rans Entertainment akan bertransformasi menjadi media besar yang siap bersaing di ranah hiburan tanah air.

"Kita bisa bertransformasi ke mana saja, tapi sekarang kita fokuskan dulu dan juga tidak menutup kemungkinan ke depan kita ada rezekinya ada tv bisa juga, intinya kita jalani. Semuanya ingin yang terbaik," pungkas Raffi Ahmad.