Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentu sudah nggak asing dengan tayangan telenovela. Di era tersebut cukup banyak serial dari Amerika Latin yang tayang di televisi, salah satunya adalah serial Betty La Fea. Telenovela asal Meksiko ini menceritakan tentang kehidupan gadis lugu bernama Betty.

Dia tampil dengan kacamata dan kawat gigi yang ikonik. Namun, di balik gayanya yang terkesan culun, dia merupakan seorang perempuan cerdas yang bekerja di salah satu perusahaan fashion. Berkat pekerjaan tersebut pula penampilan Betty berubah menjadi cantik dan stylish.

Dia pun bertemu dengan pria bernama Armando yang membuatnya jatuh hati. Namun kisah cinta keduanya terhalang karena kehadiran Marcela. Dia digambarkan sebagai perempuan antagonis dan berusaha memisahkan Armando dan Betty. Kini setelah puluhan tahun berlalu, rupanya pemeran Marcela masih eksis lho di dunia hiburan.

Penasaran seperti apa potretnya dulu hingga kini? Yuk, simak 11 transformasinya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @actriznatalia, Kamis (4/5).