Brilio.net - Raffi Ahmad kini tengah mengalami penurunan kesehatan. Sejak beberapa hari lalu, suami Nagita Slavina ini mengalami gangguan kesehatan yang berimbas pada suaranya. Raffi Ahmad memang sempat mengungkapkan bahwa ada benjolan di lehernya. Benjolan tersebut mengakibatkan suara Raffi Ahmad serak dan habis.

Banyak orang yang kemudian menduga jika penyakit yang kini tengah dirasakan Raffi Ahmad sama dengan almarhum sahabatnya, Olga Syahputra. Seperti diketahui, almarhum Olga Syahputra memang sempat mengalami benjolan di lehernya sebelum menjalani perawatan di Singapura.

Ramai menjadi perbincangan publik, Raffi Ahmad pun akhirnya mengungkapkan mengenai penyakitnya. Melalui channel YouTube-nya, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sakit yang ia alami tak sama dengan sakit yang diderita almarhum Olga Syahputra.

"Ada juga pemberitaan yang bilang, ada benjolan kayak almarhum Olga. Ya bukan lah, insya allah bukan. Aku mau ngecek sebenar-benarnya minggu depan," kata Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net, Senin (8/7).

Nagita Slavina yang turut mendampingi Raffi Ahmad pada video yang diunggah pada Sabtu (6/7) lalu juga menegaskan jika penyakit yang diderita sang suami bukan seperti almarhum Olga. Gigi menegaskan jika benjolan yang tumbuh dalam tubuh Raffi Ahmad berada di pita suara bukan di leher.

Loading...

"Jadi bukan maksudnya benjolan di leher, bukan. Tapi di pita suara," tambah Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad juga mengungkapkan kekhawatiran tentang penyakitnya tersebut. Seleb berusia 33 tahun ini mengaku khawatir jika penyakitnya tersebut dapat menganggu komunikasinya dengan keluarga, terutama sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad.

"Apalagi kan kita lihat anak kita tumbuh makin gede, amit-amit ini nanti sampai kenapa-kenapa. Sampai suaranya ilang banget kan jadi nggak bisa ngomong sama anak. Mikirnya jadi bukan masalah kerjaan, tapi lebih apakah gue butuh waktu istirahat. Bukan istirahat (nggak ngapain-ngapain), tapi kayak anak sama istri," pungkas Raffi Ahmad Raffi Ahmad.

RECOMMENDED BY EDITOR