Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikmati peran barunya setelah melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus lalu. Baru dua bulan menikah, pasangan selebriti ini masih lengket dan sedang di mabuk asmara.

Mereka sering mengunggah potret kebersamaan di akun media sosialnya. Cut Meyriska tak sungkan menuliskan ungkapan hatinya untuk Roger di Instagram.

Ungkapan cinta Cut Meyriska untuk sang suami ini menjadi tulisan penuh makna. Pasalnya, Cut Meyriska sampai merasa terenyuh dan terharu ketika mengingat kebaikan sang suami.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pupu, terimakasih sudah mengajariku banyak hal, membuat ku menjadi lebih baik lagi, membuatku selalu tersenyum, membuat ku selalu ketawa, kalau ceritain km gk ada habisnya, pasti Aku nangis, bukan nangis sedih, tapi nangis BANGGA, BANGGA Aku punya suami kayak km Aku gk akan lupa kata2 km, “Aku mencintai km walapun bukan karna” Love u Suamiku Tersayang #bikincaptionajapakemewek Maafkan Aku yg sllu gk bisa buat caption Terimakasih jg buat @thepotomoto yg mengabadikan moment kita

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

"Pupu, terimakasih sudah mengajariku banyak hal, membuat ku menjadi lebih baik lagi, membuatku selalu tersenyum, membuat ku selalu ketawa, kalau ceritain km gk ada habisnya, pasti Aku nangis, bukan nangis sedih, tapi nangis BANGGA, BANGGA Aku punya suami kayak km. Aku gk akan lupa kata2 km, “Aku mencintai km walapun bukan karna” Love u Suamiku Tersayang

Loading...

#bikincaptionajapakemewek

Maafkan Aku yg sllu gk bisa buat caption

Terimakasih jg buat @thepotomoto yg mengabadikan moment kita," tulis Cut Meyriska.

Ungkapan cinta Cut Meyriska untuk sang suami ini menyita perhatian warganet. Bukan cuma itu, Roger turut membaca dan membalas ungkapan cinta dari istrinya.

"Terima kasih Bebe, sudah menjadi yang terbaik untukku. Mencintai kamu walaupun, bukan karena...," balas Roger Danuarta pada kolom komentar Cut Meyriska.

RECOMMENDED BY EDITOR