Brilio.net - Sepertinya publik tak bosan untuk mencibir dan mengkritik Mulan Jameela. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Lagi-lagi istri Ahmad Dhani itu kembali menerima kritik pedas saat mengunggah sebuah kutipan ayat suci Alquran di Insta Story miliknya pada Senin (29/5).

Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu terlihat mengutip surat Luqman ayat 18. Dalam kutipan itu, manusia dianjurkan untuk tak sombong.

kutipan ig mulan © 2017 brilio.net


"Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri." (QS. Luqman:18),"
kutip Mulan lewat akun @mulanjameela1.

Namun ternyata unggahan dari Mulan ini justru menjadi bumerang bagi dirinya. Netizen menuding jika Mulan merasa iri dengan mantan istri Dhani, Maia Estianty, yang berlibur di luar negeri. Sebagaimana diketahui sebelumnya, beberapa hari belakangan ini Maia memang tengah tengah berada di Monako untuk menyaksikan kompetisi GP F1. Ia juga sempat berkunjung ke trek sirkuit F1 di Monte Carlo, Monako. Bahkan bertemu dengan Chris Hemsworth.

Sontak saja unggahan Mulan itu menjadi viral, screenshootnya pun diunggah kembali oleh beberapa akun gosip, seperti @lambe_turah. Netizen pun membanjiri dengan berbagai komentar pada unggahan itu, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (29/5).

"iri sama nyonyah cieee gak bisa liburan ke luar gak bisa poto ama bule luar yg hebat* ahh si mbaknya masih kepo* sihhkan jadi gondok hatinya ehh," tulis akun @juliekyliee

"Kalah saingan kok ngancam doanya wkwkwkkkk.....justru kesabaran bunda maia berbuah manis mendapatkan rejeki yg berlebih setelah suaminya ente rebut.....," komentar akun @winapatria

"Dia kepanasan minceu gegara bunmay foto bareng chris hemsworth dia cuman bisa nyinyir gigit jari dwehh," ujar akun @freyahelwa

"Iri nih yee sama nyonyaahh," imbuh akun @febbybee.

Sementara tak sedikit pula yang mengingatkan Mulan tentang cerita cintanya dengan Ahmad Dhani yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

"TUHAN LEBIH GAK SUKA LIAT TEMAN AMBIL SUAMI TEMANYA SENDIRI....," ujar akun @lunamariskasa.

"Allah juga membenci palakor.. Yg suka merusak rumah tangga orang lain," tambah akun @riz_riztyan.