Brilio.net - Komentar Aurel Hermansyah di sebuah foto unggahan Krisdayanti baru-baru ini mengundang kontroversi. Dalam komentarnya Aurel menyayangkan ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ulang tahun Arsya yang baru saja diselenggarakan. Rupanya banyak warganet yang menanggapi komentar Aurel ini dengan nada negatif.

Aurel komen kena semprot © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Aurel menulis "Ga pernah dateng dehh mimiii ko di undang @krisdayantilemos (emoticon sedih)". Ternyata nggak hanya Aurel, saudaranya Azriel pun turut memberikan komentar bernada sama yakni menyayangkan ketidakhadiran ibunda tercinta.

Komentar kakak beradik ini lantas dihujani berbagai komentar dari warganet. Ada yang menyayangkan keduanya membicarakan masalah pribadi keluarga di media sosial seperti ini.

Aurel komen kena semprot © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Seperti akun @romaia_peny_lestari14 yang menulis, "q sih gk ngebela bunda or mimi ya, tp kl aurel pngin ktmu gk hrsnya gk komen gt dan akhrnya netizen mnlai gk baik, lgian kl dimslh ini diliat mslh sngkut paut, arsya yg ultah lo ini bkn aurel, kl mslh yg dl mmi gk diultahnya aurel sih q gk stju".

"Emang @aurelie.hermansyah nggak punya kontak tlpn @krisdayantilemos kan bisa di komunikasikan bisa datang apa tidak? Mimi mau kemana hr itu? Setidaknya anak kd datang utk menunjukan rasa hormat atas undangan, kan acara anak2 yg ulang tahun.

Terlihat disini komunikasi orang tua dan anak nggak jalan. Kecuali dr kdnya nggak ada sama sekali datang itu baru dipertanyakan. Kd mungkin juga ada hal penting yg harus dihadiri utk menjaga silahturahmi kpd kawan bisnis atau relasi," sambung @teresiamay.

Namun ada pula yang ikut memberikan komentar negatif terkait ketidakhadiran Krisdayanti ini. Seperti akun @lintang_hati12 yang berkomentar, "Apa salahnya mb ngebuang semua ego demi anak" , toh bunda jg sering datang kerumah mimi, dlu pas ziel curhat di IG kan bilng bunda sering berkunjung kerumah mimi , biarpun udah mantan alangkah baiknya menjalin silaturahmi, apalagi ada anak".

"Anak juga punya perasaan, bisa merasakan mana kasih saya yg lebih tulus, makanya mereka lebih memilih ikut ayahnya, tp coba lihat skrg, walaupun ashanty cuma ibu sambung tapi masya Allah lihat kedekatan mereka. Itu semua karena keikhlasan ashanty yg tdk membedakan anak"nya," sambung @damayantihanix.

Menurut kamu bagaimana? Apakah kamu pro Aurel-Azriel? Pro KD? Atau menurutmu hal ini tidak seharusnya diambil terlalu serius?