Brilio.net - Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana dikabarkan tengah sakit. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Tukul diduga mengalami pendarahan otak sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang. Kabar ini juga disampaikan oleh salah satu sahabat Tukul, Vega Darwanti. Melalui akun Instagramnya, mantan rekan Tukul itu menyampaikan bahwa sahabatnya saat ini sedang dalam keadaan tidak sehat.

"Assalamualaikum Selamat Pagi..Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU. Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit," ujar Vega.

Tak banyak informasi yang disampaikan Vega dalam pernyataannya. Namun pembawa acara itu meminta doa kepada warganet agar Tukul Arwana bisa segera mendapatkan kesembuhan. Ia pun juga mengunggah sebuah foto kenangannya bersama Tukul dalam salah satu momen.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@vegadarwanti123

"Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali..Mas Tukul Bismillah ..Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya..Bismillah Bismillah Yaa Allah," lanjut Vega.

Melalui informasi yang disampaikan Vega Darwanti, ucapan doa dan harapan pun mengalir untuk Tukul. Beberapa rekan seleb juga tampak mengirimkan pesan untuk kesembuhan Tukul. Mulai dari Maya Septha hingga Okky Lukman memberikan doa terbaiknya.

"Cepet sembuh mas tukuuuul," kata Maya Septha.

"Amin Semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali," begitu doa Okky Lukman.

"cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin," ucap Indra Bekti.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit © Instagram

foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial

Sementara itu, keluarga dan kerabat dekat Tukul Arwana memastikan, bahwa seleb senior itu kini memerlukan perawatan di rumah sakit. Penjaga rumah Tukul Arwana menambahkan, peristiwa itu berlangsung jelang malam.

"Langsung dibawa ke rumah sakit dari rumah," kata salah satu penjaga rumah komedian bernama asli Tukul Riyanto itu seperti dikutip dari tayangan video di saluran YouTube MOP Channel.

Di samping itu, sang anak tertua, Ega Prayudi, membenarkan bahwa Tukul Arwana dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ayahnya disebut sedang menjalani perawatan intensif.

"Betul (dirawat di rumah sakit). Beliau saat ini masih dalam perawatan," katanya kepada wartawan.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR