Brilio.net - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, akhirnya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Tepat pada Rabu (10/11) kemarin, pihak kepolisian telah menetapkan Joddy sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut. Sementara itu, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, juga akan mengawal kasus hukum ini. Dia ingin Tubagus Joddy mendapat hukuman yang setimpal.

"Kita pengin sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin. Kalau tadi dibilang ancaman hukuman 6 tahun, kita akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi buat dakwaannya. Kita mainnya (pasal) berlapis," ujar Milano, dilansir dari Liputan6.com.

Penetapan status tersangka untuk Joddy, juga mendapatkan tanggapan dari adik-adik Bibi Ardiansyah. Dalam channel YouTube Trans TV Official, Fuji dan Fadly mengaku lega mendengar keputusan itu. Fadly mengutarakan ia bersyukur lantaran insiden yang menimpa sang kakak kini semakin mendapatkan kejelasan. Meski begitu tak bisa dipungkiri masih ada rasa sedih dan kecewa di dalam hati Fadly dan Fuji.

Pernyataan adik Bibi © Instagram

foto: Instagram/@fadlyfsl_

"Ya alhamdulillah ya berarti penjelasannya udah jelas siapa yang salah disini. Ya semoga dihukum seadil-adilnya," ujar Fadly.

Sementara itu adik perempuan Bibi, Fuji mengaku bahwa ia tengah merasakan sakit hati. Terlebih lagi ia tak mendapat balasan telepon dari Joddy ketika mempertanyakan nasib sang kakak. Seperti yang diketahui, Fuji pun juga sempat menyematkan komentar cukup tajam di akun Instagram Joddy. Namun perempuan itu akhirnya memilih untuk menghapus komentar tersebut. Sebab, ia merasa pada akhirnya tak ada manfaat dengan melampiaskan kekasalan tersebut.

"(Suara voice note) bilang gala masih selamat. Tapi, dia nggak bilang abangku sudah nggak ada. Aku nyariin. Abangku gimana? Abangku dimana?," cerita Fuji sembari menahan tangis.

Pernyataan adik Bibi © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Tak disangkal, Fuji masih merasa kecewa dengan kejadian itu. Meski memahami bahwa ia harus menerima keadaan, namun Fuji mengaku masih belum siap menerima untuk saat ini. Ia pun masih enggan untuk bertemu Joddy secara langsung.

"Aku masih belum rela aja. Aku belum siap,"