Brilio.net - Kamu yang lahir di era 90an tentunya pasti kenal semua dong, dengan grup musik Trio Kwek-Kwek? Ya, trio yang digawangi oleh Dhea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy ini pernah sukses dengan lagu-lagunya yang berjudul Jangan Marah, Bis Sekolah dan lain-lain.

Setelah hampir 8 tahun menghibur anak Indonesia, Trio Kwek-Kwek memilih vakum pada tahun 2001. Ketiganya memilih untuk fokus pada kegiatan solo karirnya masing-masing. Dhea Ananda dan Leony fokus akting dan menyanyi. Sementara Alfandy memilih untuk fokus ke pendidikannya. Kini Alfandy telah menjadi dokter di Amerika Serikat.

WAJIB KAMU BACA:
Cantiknya 12 artis mantan gadis sampul tahun 90an
Ini penampilan saat dewasa 15 artis cilik Indonesia 90an, pangling nggak?

15 tahun berlalu, beberapa waktu lalu netizen dikejutkan dengan foto reuni mereka bertiga. Melalui akun fanspage Trio Kwek-Kwek, terlihat Alfandy, Leony dan Dhea Ananda sedang berfoto bersama. Bahkan lewat akun Path-nya, Dhea Ananda juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Mama Alfandy.

Kamu penasaran dengan foto mereka bertiga sekarang? Simak deh, foto-fotonya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/2). Dijamin bikin baper dan ingat masa kecil.


1. Ini waktu pertama kali debut, masih kecil banget


2. Albumnya kemudian meledak di pasaran, lagu paling diingat sih Jangan Marah dan Bis Sekolah


3. Mereka juga sudah banyak mendapat penghargaan musik lho ~


4. Ini pas masuk remaja, udah mulai kelihatan ganteng dan cantiknya



NAH, MAU TAHU GIMANA FOTO-FOTO TERBARU TRIO KWEK KWEK SEKARANG?

KLIK NEXT DEH ~

2 dari 2 halaman



5. Sekarang begini nih penampakan mereka pas reuni, masih kompak ya?


6. Ketika Dhea Ananda dan Leony foto bareng mamanya Alfandy