Brilio.net - Kali ini kabar bahagia datang dari salah satu komika kondang asal Madura, Tretan Muslim. Pasalnya, pria berusia 28 ini resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Rynda Rezky Viani Permatasari.

Hal tersebut tampak dalam postingan terbarunya di Instagram yang diunggah Jumat (6/9). Tretan mengunggah sebuah video yang menggungah dirinya tengah selesai mengucapkan ijab kabul.

Tretan diketahui menikahi pujaan hatinya dengan mas kawin seperangkat alat salat dan juga emas seberat 25 gram. Namun ada hal unik yang terjadi dalam momen ijab kabul tersebut, pria dengan nama asli Aditya Muslim ini mengucapkan satu kata yang membuat kaget para hadirin yang ada dalam momen itu.

Saat menjawab ucapan ijab dari sang penghulu, jawaban Tretan sempat menjadi sorotan sekaligus mengundang tawa warganet dan juga tamu undangan.

"Saya terima nikahnya Rynda Rezky Viani Permatasari binti Edy Iriansyah dengan mas kawin seprangkat alat salat dan emas 25 gram dibayar tunaaaaaiiiiiiiiii," jawabnya Tretan.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

TuuuuunAAaAaaaaaiiii.. haaaaaaa.. Dream wedding with @lunarivory, ijab kabul pake nada @cokipardede666 .. Sumber video : @aljazeera #negativecommentwillbeforgiven

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pro Chef (@tretanmuslim) pada

"TuuuuunAAaAaaaaaiiii.. haaaaaaa.. Dream wedding with @lunarivory, ijab kabul pake nada @cokipardede666 .. Sumber video : @aljazeera #negativecommentwillbeforgiven," tulis Tretan dalam akun Instagramnya.

Unggahan tersebut sontak mendapat komentar beragam dari warganet. Pasalnya, cara Tretan menjawab ijab dari penghulu dinilai kocak dan antimainstream.

"Penghulunya langsung teriak” Hiyaaa Hiyaaaa !" tulis akun @nindanovris.

"Punchline nya tuh," tambah akun @im.magh.

"Selamat bang muslim, saya pikir habis bilang tunai saksinya ngomong HIYA HIYA HIYAAA, trus masuk backsound Yookemooowwww teeee rererereeet," tulis akun @rin_hermana.

"Segala jenis penistaan dia raih," sebut @karyum_sutarya.

Sebelum melaksanakan akad nikah, Tretan tampak membagikan sebuah tantangan yang ia bagikan di Instastorynya. Dalam postingan tersebut ia memang sudah berencana akan melangsungkan ijab kabul dengan nada-nada khas yang sering dipakai oleh rekan seperjuangannya Choki Pardede.

Ucapan ijab kabul Tretan Muslim berhasil bikin kaget   Instagram

foto: Instagram/@tretanmuslim

Seperti diketahui, Tretan Muslim dengan Coki Pardede selalu tampil sebagai rekan duet andalan Majelis Lucu Indonesia dalam setiap kontennya di kanal YouTube. Samnpai suatu hari, keduanya memutuskan untuk mundur dari Mejelis Lucu Indonesia pada 30 Oktober 2018, karena diduga sebuah konten kontroversial yang membuat mereka dihujat oleh sebagian netizen.

Meski hal tersebut membuat keduanya vakum, namun pada tahun 2019 secara bertahap Tretan Muslim maupun Coki bertahap kembali ke dunia entertainment.

RECOMMENDED BY EDITOR