Brilio.net - Seperti kebanyakan pasangan artis yang terjun ke dunia bisnis, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah pun tak mau ketinggalan. Pasangan host dan penyanyi ini kini juga susul sahabat mereka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun kerajaan bisnis.

Dalam waktu berdekatan setidaknya orangtua Thalia Putri Onsu ini membuka 4 bisnis baru. Nah, apa aja sih bisnis baru pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6):

1. Geprek Bensu

bisnis ruben sarwendah © 2017 brilio.net

Bermula dari menolong tukang ayam langgananya, Bensu terpikir membuat bisnis ayam Geprek. Usaha ini diberi nama Geprek Bensu. Baru hitungan bulan buka, warung ayam geprek ini sudah memiliki banyak cabang. Antara lain, Pademangan, Jakarta Utara, kawasan Margonda Raya, Depok, AEON Mall BSD, Pasar Cipete, Jakarta Selatan, kawasan Jelambar, Jakarta Barat, dan kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Loading...

2. Warung Besar

bisnis ruben sarwendah © 2017 brilio.net

Masih seputar kuliner, Bensu pun kembali membuka warung makan yang diberi nama 'Warung Besar'.

3. Jambi Jambe

bisnis ruben sarwendah © 2017 brilio.net

Mengikuti kesuksesan rekan sesama artis yang bisnis oleh-oleh, pasangan ini pun tak ketinggalan. Ruben dan Sarwendah membuka oleh-oleh khas Jambi yang diberi nama Jambi Jambe. Beberapa hari lalu, outlet pertama baru saja dibuka.

4. Thal Cake

bisnis ruben sarwendah © 2017 brilio.net

Nggak cuma satu, Ruben dan Sarwendah juga miliki brand oleh-oleh lain yaitu Thal Cake. Oleh-oleh ini rencananya akan dibuka di Semarang dan menyusul kesuksesan bisnis daerah dari rekan-rekannya. Baik Jambi Jambe maupun Thal Cake berada di bawah satu manajemen Jannah COrp.

5. Batik Kuda Mas

bisnis ruben sarwendah © 2017 brilio.net

Sebelum bisnis kuliner, Sarwendah pun telah menggeluti bisnis di bidang fashion yaitu busana batik. Busana batik yang tersedia pun cukup unik yaitu daster dan piyama saja lho. Daster memang identik dengan Sarwendah.

RECOMMENDED BY EDITOR