Brilio.net - Pasangan seleb muda Ammar Zoni dan Irish Bella kerap menjadi perbincangan publik. Pasangan yang memutuskan menikah pada April 2019 lalu itu dihujani kebahagiaan. Bagaimana tidak, baru beberapa bulan menikah, Irish Bella kini tengah berbadan dua.

Irish Bella pun harus banyak istirahat agar kesehatan calon buah hati tumbuh sehat. Tak seperti sebelum menikah yang kerap traveling, selama hamil Irish Bella mengaku tak pernah liburan.

Setelah sekian lama tak pernah traveling, baru-baru ini Irish Bella melakukan perjalanan udara bersama Ammar Zoni. Keduanya meluangkan waktu untuk berlibur ke pulau Dewata. Seperti dilihat dari akun Instagram Irish Bella, keduanya menginap di Natura Resort and SPA, di kawasan Ubud, Bali.

Namun, ada insiden yang menimpa Irish Bella setelah melakukan perjalanan jauh. Kaki wanita keturunan Belgia itu mengalami bengkak. Sebagai suami yang siap sedia untuk menjaga kondisi sang istri, Ammar Zoni memijat bagian kaki Irish Bella yang sedang bengkak.

kaki irish bella bengkak  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@_irishbella_

"aduh pegel abis turun dari pesawat, dipijitin suami," kata Irish Bella dalam video singkat di akun Instagramnya, Selasa (27/8) kemarin.

Irish Bella pun menyebut Ammar Zoni dan memberi predikat 'suami idaman' dengan disertai emoji hati. Hingga kini, kaki Irish Bella masih bengkak dan harus beristirahat sejenak. Beberapa jam yang lalu Irish Bella bercerita tentang pengalaman liburan pertamanya selama hamil.

kaki irish bella bengkak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

"Baru diajak liburan selama hamil dan pertama kali juga naik pesawat selama hamil...aku langsung bengkak dong," tulis Irish Bella.

Irish Bella memberi pesan kepada pengikutnya di Instagram, agar menggunakan alas kaki yang nyaman saat traveling agar tidak mengalami kejadian serupa.

"So make sure harus traveling dengan sepatu/sandal yang nyaman guys!," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Irish Bella juga menjelaskan bahwa usia kehamilannya telah memasuki 22 pekan.

RECOMMENDED BY EDITOR