Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Pasalnya, aktris sekaligus model ini baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (28/4). Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Nikita mengunggah foto kaki bayinya dengan keterangan yang menyentuh.

 Nikita Mirzani pilih hidup bareng pacar © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Time after time I’ve been waiting to see you. I carried your heart in me and now I got to hold you in my arms. My beautiful son, I hope you know how much I love you. The whole world can stand against us, but I’ll always hold your hands and keep you close to me. From today till forever more, I’ll always love you, I’ll always support you and I’ll always pray for you in every breath I take,and Please don’t cry my love, for I’ll always be with you, you’ll always have my heart beats next to yours, I promise. Love you always, your mom," tulis Nikita dalam postingan di akun Instagramnya.

(Waktu demi waktu, aku telah menanti untuk melihatmu. Aku membawa hatimu bersamaku dan sekarang aku bisa memelukmu di tanganku. Anak laki-lakiku yang tampan, kuharap kau tau betapa aku mencintaimu. Dunia bisa melawan kita, tapi aku akan selalu menggenggam tanganmu dan menjagamu dekat denganku. Aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu berdoa untukmu di setiap napasku. Jangan menangis sayangku, aku akan selalu bersamamu, degup jantungku akan selalu ada di dekatmu, aku berjanji. Menyayangimu selalu, ibumu)

Nikita diketahui menlahirkan anak ketiganya tersebut di Rumah Sakit Eka Hospital BSD melalui operasi caesar. Bayi laki-lakinya tersebut diketahui anak hasil pernikahannya dengan Dipo Latief yang sudah bercerai dengan Nikita. Dipo Latief juga disebut-sebut tak terlihat saat Nikita melahirkan.

Kini Nikita memiliki tiga anak dari ketiga ayah yang berbeda. Seperti diketahui, Nikita Mirzani juga tak berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan suami ketiganya Dipo Latief. Dalam saluran YouTube MOP Channel, rekan Nikita yang bernama Ichsan Akbar bertanya pada Nikita tentang rencana untuk menikah lagi.

"Kalau ditanya nikah lagi, kayaknya rada enggak deh," jawab Nikita.

Ternyata Nikita lebih tertarik untuk hidup bersama atau berhubungan tanpa ikatan perkawinan yang sah. Saat ditanya tentang alasannya, Nikita menjawab dengan jawaban santai.

"Enggak tahu, mungkin kalau orang luar bilangnya living together kali ya. Terserah orang mau ngomong apa, bodo amat. Tapi kayaknya memang butuh pengenalan yang cukup lama supaya tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini," jelas Nikita.