Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Ashanty, penyanyi yang dikenal semenjak berduet dengan Anang Hermansyah atau yang kini menjadi suaminya itu. Beberapa waktu lalu, artis 35 tahun ini baru saja keluar dari rumah sakit setelah melakukan operasi. Seperti diketahui Ashanty mengidap penyakit autoimun yang membuat kesehatannya terganggu. Namun, kini kesehatannya itu sudah mulai membaik.

Bahkan Ashanty juga telah melakukan aktivitas seperti menghabiskan waktu berlibur bersama suami dan anak-anaknya. Ia kerap mengabadikan momen-momen berlibur di Instagram pribadinya. Baru-baru ini Ashanty mengunggah foto transformasi anaknya, Aurel Hermansyah dari bayi hingga saat ini.

Foto tersebut ia unggah saat tengah melakukan perjalanan. Bahkan unggahan yang berbentuk kolase 9 foto itu memperlihatkan perubahan Aurel dari bayi hingga menjadi menjadi wanita dewasa saat ini. Terlihat beberapa foto juga menampilkan foto Aurel pernah melewati fase gendut.

"Iseng dijalan perjalanan jauh bikin ini dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar.. kecil nya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus pasti wajah berubah2..(wong mama @krisdayantilemos nya cantik) papa nya ganteng lohhh @ananghijau hehehe," tulis Ashanty, brilio.net kutip pada, Senin (16/12).

Transformasi Aurel dan Ashanty dari bayi hingga sekarang, manglingi Instagram/@ashanty_ash

Loading...

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tak hanya itu, menariknya Ashanty juga mengunggah foto yang transformasi dirinya dari kecil hingga saat ini. Dalam slide selanjutnya memperlihatkan Ashanty yang juga pernah mengalami fase gendut semasa SMA. Ashanty juga mengungkapkan jika dulu nggak pernah didekati cowok dan malah sering dibully lantaran suka makan.

"ngga usah kamu kak, slide sebelah nya foto bunda dari lahir sampe sekarang, pernah smp/sma itu aku gendut abissss!! Cowok boro2 ngeliat hehe yg ada suka dibully karna doyan makan.., tapi manusia berubah, dan itu pasti!!" ungkap Ashanty.

Transformasi Aurel dan Ashanty dari bayi hingga sekarang, manglingi Instagram/@ashanty_ash

foto: Instagram/@ashanty_ash

Di masa itu Ashanty pun pernah melakukan diet sampai membuat tubuhnya begitu kurus. Ia juga pernah mengalami kenaikan berat badan mencapai 28 kg saat hamil. Walau bagaimanapun Ashanty tetap menyukuri dengan apa yang ada.

"Akhirnya dulu diet gila2an sampe pernah kuruss nya banget2.. kalo liat foto jaman itu malu rasanya hehe ehh tiba2 tiap hamil bunda naik 28kg.. tapi yaa kalo aslinya bagus yaa pasti kl merawat diri balik lagi lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang..," lanjut Ashanty.

Menurutnya saat itu yang membuat Ashanty harus berubah karena ia sering diejek temannya dengan tuduhan anak angkat. Hal ini karena orang tua Ashanty berparas bule.

"kaka masih enak ada yg semangatin dulu untuk diet, waktu bunda grandma itu tiap hari masak nya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe untung ada 1 kejadian yg buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah plus suka dikatain anak angkat( mama nya bule papa nya ganteng anak nya gini) hehe," kata Ashanty.

Kini menurutnya mau gendut ataupun kurus, jika seseorang percaya diri dan memiliki hati yang baik, serta tidak menjatuhkan fisik orang lain bisa memiliki lebih dari sekadar kecantikan fisik.

"jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga.. selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yg baik, tidak gampang nyinyirin orang, ngga suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun.. itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR