Brilio.net - Coboy Junior yang beranggotakan Teuku Rizky, Aldy, Bastian dan Iqbaal pernah booming di belantika musik Tanah Air. Boyband cilik tersebut namanya melejit lewat single 'Kamu' yang dirilis pada 2011 silam. Lirik yang mudah diingat dengan nada ceria, membuat lagu tersebut sempat hits di mana-mana.

Bahkan hingga kini lagu tersebut masih familiar dan dinikmati hingga sekarang. Menjadi salah satu boyband yang digemari remaja, Coboy Junior pun terjun di dunia peran. Keempat personel Coboy Junior pun beradu peran dalam sinetron 'Hanya Kamu' pada 2012.

Sinetron yang dibintangi oleh keempat personel Coboy Junior, Bella Graceva Amanda Putri, Salshabilla Adriani dan sederet seleb muda lainnya ini bercerita tentang kehidupan anak remaja sekolah. Cerita yang ringan dan mengundang gelak tawa ini pun sempat menjadi tontonan yang digemari para penggemarnya.

Tujuh tahun berlalu, para pemain sinetron 'Hanya Kamu' ini pun mulai beranjak dewasa, berbeda dari penampilan saat mereka di sinetron. Kini para pemainnya semakin tampan dan cantik. Penasaran bagaimana transformasinya?

Dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (8/12), berikut brilio.net transformasi 7 artis pemain sinetron Hanya Kamu.


1. Saat bermain sinetron Hanya Kamu, Iqbaal menggunakan behel. Kini, di usianya ke-19 tahun kariernya semakin cemerlang di dunia peran dan musik.

foto: Instagram/@iqbaal.e



2. Pria berambut keriwil dengan tingkah kocak, Bastian masih eksis di dunia hiburan. Sama seperti Iqbaal, sejumlah film pun sudah ia bintangi.

foto: Instagram/@bastianstee



3. Sahabat Iqbaal, Rizky masih berkarier di dunia entertaiment. Sempat merilis single, diketahui pria 21 tahun ini juga turut bermain peran di film Habibie & Ainun 3.

foto: Instagram/@teukuryz



4. Aldi dulu dikenal dengan gaya rambut khas belah tengahnya, namun penampilan pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar kini semakin maskulin dan tampan.

foto: Instagram/@aldymldni

2 dari 2 halaman



5. Berperan sebagai Chika si gadis tomboi, kini Salshabilla Adriani pun tumbuh menjadi wanita yang cantik dan memesona. Kiprahnya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi.

foto: Instagram/@salshabillaadr



6. Kamu tentu masih ingat dong, dengan Rayya, gadis yang disukai Iqbaal? Jika dulu Bella terlihat lugu, kini penampilannya semakin cantik ya.

foto: Instagram/@bellagap



7. Naufal Azhar yang berperan sebagai kakak dari Iqbaal. Jarang terlihat di layar kaca, Naufal kini aktif di dunia YouTube.

foto: Instagram/@naufalazharr



8. Jessica Torsten sudah menikah dan sudah dikaruniai buah hati. Saat usianya masih 18 tahun, ia mantap menikah dengan pria bernama Murtaza Tayeb pada Juli 2018 lalu.

foto: Instagram/@jessicatorsten



9. Lama tak muncul, Sharon Sahertian masih melakukan beberapa proyek pemotretan sebagai model.

foto: Instagram/@sharstagramm