Brilio.net - Sosok Omar Daniel mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Namanya pun semakin dikenal lewat perannya sebagai Rey di sinetron berjudul Anugerah Cinta. Kini kemampuan akting aktor berdarah Arab ini tak perlu diragukan lagi.

Bahkan aktor tampan ini juga didapuk dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Film tersebut saat ini tengah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta layar lebar. Beberapa kali ia pun membagikan momen saat syuting dan persiapannya dalam bermain perannya di film itu. Diketahui Daniel akan memerankan sosok Dananjaya.

Dananjaya sendiri nantinya akan menggunakan senjata berupa panah. Tidak heran bahwa beberapa waktu belakangan ini Omar Daniel pun terlihat latihan memanah. Momen saat Omar Daniel Latihan pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak penggemarnya yang memujinya seperti tokoh Arjuna dalam film Mahabarata.

Dalam film yang syarat akan laga, Omar Daniel pun nampak gagah saat mengenakan kostumnya. Penasaran seperti apa saat Omar Daniel Latihan memanah?

Berikut 10 potret Omar Daniel saat latihan memanah seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @omardaniel_, Minggu (1/11).


1. Nah, ini dia momen saat Omar Daniel latihan panahan untuk mendalami perannya di film Satria Dewa Gatotkaca.



2. Dalam akun Instagram-nya, ia beberapa kali membagikan potretnya saat serius latihan panahan.



3. Kalau ini momen Daniel mendengarkan instruksi dari sang pelatih, fokus banget nih.



4. Demi membintangi sosok Dananjaya yang menggunakan senjata berupa panah, ia pun saat latihan begitu fokus dan penuh konsentrasi.



5. Tak heran jika ia harus membiasakan menggunakan panah karena akan berakting menggunakan senjata tersebut.




2 dari 2 halaman



6. Namun banyak warganet malah salah fokus dengan wajahnya. Banyak yang menyebut Omar di foto ini bak Arjuna yang diperankan Shaheer Sheikh di film Mahabarata.



7. Ya, potretnya saat memanah memang curi perhatian netizen. Apalagi gaya dan pemandangan dengan background pantai ini.



8. Ternyata ia sudah sangat lihai saat menggenggam serta mengatur fokus dari busur panahnya.



9. Berpakaian layaknya ksatria dan mengenakan topeng, Omar Daniel tampak begitu gagah perkasa.



10. Gimana menurut kamu potretnya saat Omar Daniel latihan? Keren abis, kan?